<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung)"^^ . "Business competition in the current era of globalization is growing rapidly.\r\nIn line with this, the industrial world is increasingly expanding. Oriflame is\r\na cosmetics company that offers high-quality cosmetics and natural care\r\nproducts through a network of independent sellers (independent\r\nsalespeople), which is different from the general retail system. Oriflame was\r\nestablished in Indonesia since 1986 and has triumphed in Indonesia. In\r\n2016 to 2018 Oriflame increased in the Top Brand Indonesia. The purpose\r\nof this study was to study the effect of Promotion Mix on Customer\r\nSatisfaction. Promotion Mix is the best combination of strategies from the\r\nvariables. Customer satisfaction is feeling happy or satisfied someone after\r\ncomparing between expectations and what can be obtained. The sampling\r\nmethod uses a non-probability sampling method with a purposive sampling\r\ntechnique. The number of samples in this study were 100 respondents who\r\nknew Oriflame Body Mist products. Statistical analysis method consisting of\r\nmultiple linear regression analysis, partial significant test (t test), and\r\nanalysis of determination (R2). The results of this study indicate that the\r\nvariable Advertising (Advertising) (X1), Sales Promotion (Sales Promotion)\r\n(X2), Public Relations and Publicity (Public Relations) (X3), Personal Sales\r\n(Personal Sales) (X4), and Direct Marketing (Direct Marketing), (X5) has a\r\nsignificant positive effect with a contribution of 39.3% on customer\r\nsatisfaction.. Keywords: promotion mix, customer satisfaction\r\nPersaingan bisnis di era globalisasi saat ini berkembang dengan cepat.\r\nSejalan dengan hal tersebut maka dunia industri ikut berkembang semakin\r\nluas. Oriflame adalah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk\r\nkosmetik dan perawatan alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual\r\nmandiri (independent sales force), yang berbeda dengan sistem retail pada\r\numumnya. Oriflame didirikan di Indonesia sejak tahun 1986 dan telah\r\nberjaya di Indonesia. Pada tahun 2016 hingga 2018 Oriflame mengalami\r\npenurunan pada Top Brand Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah\r\nuntuk mengetahui pengaruh Bauran Promosi terhadap Kepuasan\r\nPelanggan. Bauran Promosi adalah kombinasi strategi yang paling baik\r\ndari variabel-variabelnya. Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang\r\natau kecewa seseorang setelah membandingkan antara harapan dengan apa\r\nyang di dapat. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non- probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel\r\ndalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang mengetahui produk\r\nBody Mist Oriflame. Metode analisis statistik yang terdiri dari, analisis\r\nregresi linier berganda, pengujian signifikan parsial (uji t), dan analisis\r\ndeterminasi (R\r\n2\r\n). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable\r\nPeriklanan (Advertising) (X1), Promosi Penjualan (Sales Promotion) (X2),\r\nHubungan Masyarakat dan Publisitas (Public Relations) (X3), Penjualan\r\nSecara Pribadi (Personal Selling) (X4), dan Pemasaran Langsung (Direct\r\nMarketing), (X5) berpengaruh positif secara signifikan dengan\r\nsumbangan sebesar 39,3% terhadap kepuasan pelanggan.\r\n\r\nKata Kunci : bauran promosi, kepuasan pelanggan"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1511011108"^^ . "Puja Lestari"^^ . "1511011108 Puja Lestari"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP\r\n\r\nKEPUASAN PELANGGAN\r\n\r\n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #55256 \n\nPENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP \n \nKEPUASAN PELANGGAN \n \n(Survei pada Member Oriflame di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .