<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung)"^^ . "Persaingan di industri peralatan olahraga saat ini berkembang mengikuti perkembangan mode\r\ndunia khususnya pada sepatu olahraga. Saat ini sepatu olahraga selain digunakan untuk\r\nberolahraga, juga digunakan untuk kegiatan sehari-hari sehingga kesan sporty melekat pada\r\nyang memakainya. Sehingga banyaknya merek pada sepatu olahraga berlomba-lomba\r\nmengeluarkan produk yang berkualitas, tidak terkecuali pada merek Nike dan Adidas yang\r\nselalu mengeluarkan produk – produk dengan kualitas yang baik, sehingga kedua merek\r\ntersebut menjadi merek teratas dalam data penjualan sepatu olahraga secara global. Tujuan\r\ndalam penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan citra merek\r\nterhadap kepercayaan merek sepatu olahraga di Bandar Lampung.\r\nMetode penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik\r\npurposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100\r\nresponden dengan kriteria para pengguna sepatu olahraga merek Nike dan Adidas di Bandar\r\nLampung. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan\r\nmenggunakan software SPSS. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa hasil uji koefisien determinasi R square sebesar 0,818\r\nhal ini berarti Kesadaran Merek (X1) dan Citra Merek (X2) berperan dalam memberikan\r\nsumbangan variabel Kepercayaan Merek (Y) sebesar 81,8% sisanya dipengaruhi oleh\r\nvariabel lain.\r\n\r\nKata Kunci: Kesadaran Merek, Citra Merek dan Kepercayaan Merek.\r\nCompetition in industry of sports equipment is currently develop by following the\r\ndevelopment of world fashion, especially in athletic shoes. At this time athletic shoes besides\r\nbeing used for exercise, is also used for daily activities so that the sporty impression is\r\nattached to those who wear them. So that many brands in athletic shoes are competing to\r\nproduce quality products, including Nike and Adidas brands that always issue good quality\r\nproducts, so that the two brands become the top brands in data on sales of sports shoes\r\nglobally.\r\nThe purpose of this study was to determine the effect of brand awareness and brand image on\r\nthe trust of sports shoe brands in Bandar Lampung. This research method uses a non- probability sampling method with a purposive sampling technique. The number of samples\r\nused in this study were 100 respondents with the criteria of users of Nike and Adidas brand\r\nsports shoes in Bandar Lampung. The data analysis tool used is multiple linear regression\r\nanalysis using SPSS software.\r\nThe results of this study state that the test results of R square determination coefficient of\r\n0.818 mean that Brand Awareness (X1) and Brand Image (X2) play a role in contributing to\r\nBrand Trust variable (Y) of 81,8% and the remainder is influenced by other variables.\r\n\r\nKeywords: Brand Awareness, Brand Image and Brand Trust."^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1511011129"^^ . "Novia Annessa Putri"^^ . "1511011129 Novia Annessa Putri"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA\r\n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas\r\n\r\ndi Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #55261 \n\nANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK \nTERHADAP KEPERCAYAAN MEREK SEPATU OLAHRAGA \n(Studi pada Pengguna Sepatu Olahraga Merek Nike dan Adidas \n \ndi Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .