<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG"^^ . "The problem of this study is whether the quality of service and price effect on\r\ncustomer loyalty in services Laundry Barbie in Bandar Lampung. The hypothesis\r\nof this study is thought to affect prices and service quality on customer loyalty in\r\nservices Laundry Barbie in Bandar Lampung. The total sample of 100\r\nrespondents of this study with the characteristic Barbie never use the services\r\nLaundry. The study states that the results of hypothesis testing quality of service\r\n(X1) and price (X2) simultaneously affect the customer loyalty (Y) with significant\r\np-value = 0.000 <0.05. The result of determination coefficient of R square of\r\n0.831 this means that Quality of Service (X1) and Price (X2) play a role in\r\ncontributing variables by 83.1% Customer Loyalty remaining 16,9%.\r\n\r\nKeywords : Quality of service, price and customer loyalty.\r\nPermasalahan penelitian ini adalah apakah kualitas layanan dan harga\r\nberpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada jasa Barbie Laundry di Bandar\r\nLampung. Hipotesis penelitian ini adalah diduga kualitas pelayanan dan harga\r\nberpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada jasa Barbie Laundry di Bandar\r\nLampung. Jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dengan\r\nkarakteristik pernah menggunakan jasa Barbie Laundry. Hasil penelitian\r\nmenyatakan bahwa hasil uji hipotesis kualitas layanan (X1) dan harga (X2) secara\r\n\r\nsimultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y) dengan nilai signifikan p-\r\nvalue = 0,000 < 0,05. Hasil uji koefisien determinasi sebesar R square sebesar\r\n\r\n0,831 hal ini berarti Kualitas Layanan (X1) dan Harga (X2) berperan dalam\r\nmemberikan sumbangan variabel Loyalitas Pelangan sebesar 83,1% sisanya\r\n16,9% dipengaruhi varibel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.\r\n\r\nKata kunci : kualitas layanan, harga dan loyalitas pelanggan"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1511011097"^^ . "NASYA LARAS SATY"^^ . "1511011097 NASYA LARAS SATY"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP\r\nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY\r\n\r\nDI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55263 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP \nLOYALITAS PELANGGAN PADA JASA BARBIE LAUNDRY \n \nDI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . " " . .