<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : 1bauran pemasaran buah melon, 2\r\ntingkat\r\nloyalitas konsumen buah melon, 3pengaruh bauran pemasaran terhadap loyalitas\r\nkonsumen buah melon di PT. Mekar Unggul Sari Bogor, Jawa Barat. Lokasi\r\npenelitian ditentukan secara sengaja (purposive) dengan pertimbangan bahwa PT.\r\nMekar Unggul Sari merupakan salah satu agrowisata pertanian yang besar di Jawa\r\nBarat. Data dikumpulkan pada bulan Oktober sampai November 2018. Responden\r\npada penelitian merupakan konsumen yang berkunjung ke Wahana Melon dan\r\nberjumlah 89 orang dengan menggunakan teknik accidental sampling. Metode\r\nanalisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, piramida loyalitas dan regresi\r\nlinier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap\r\nbauran pemasaran (produk, harga, lokasi dan promosi) buah melon di PT. Mekar\r\nUnggul Sari memiliki nilai rata-rata konsumen pada masing-masing variabel berada\r\ndalam kategori baik atau telah sesuai dengan harapan konsumen. Tingkat loyalitas\r\nkonsumen buah melon di PT. Mekar Unggul Sari dalam penelitian berada pada level\r\nLiking the Brand dengan persentase 93,26%. Loyalitas konsumen buah melon di PT.\r\nMekar Unggul Sari dipengaruhi oleh produk, harga, dan lokasi secara This study aims to analyze : 1\r\n\r\nthe marketing mix of melon, 2\r\n\r\nthe level of customer\r\n\r\nloyalty to the consumption of melon fruit and 3\r\n\r\nthe effect of the marketing mix on the\r\nloyalty of melon customer at PT. Mekar Unggul Sari Bogor, West Java. The location\r\nof the research was determined intentionally with the consideration that PT. Mekar\r\nUnggul Sari is one of the major agricultural agro-tourism in West Java. Data was\r\ncollected in September until November 2018. Respondents in this study were\r\ncustomers who visited Wahana Melon amounted to 89 people using accidental\r\nsampling. The analytical methods used were descriptive analysis, loyalty pyramid\r\nand multiple linear regression. The results of the study showed that customer\r\nperseptions of the marketing mix (product, price, place and promotion) of melon at\r\nPT. Mekar Unggul Sari have an average value of customer on each variable were in\r\ngood category that were in line with customer expectations. The level of consumer\r\nloyalty of melon at PT. Mekar Unggul Sari in this research was at the Liking the\r\nBrand level with percentage at 93,26. Loyalty of customer melon fruit at PT. Mekar\r\nUnggul Sari was influenced significantly by product, price and place. Keywords: loyalty of customer, marketing mix, melon fruit"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "1414131159"^^ . "Rangga Aldion"^^ . "1414131159 Rangga Aldion"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI\r\nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55277 \n\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS \nKONSUMEN BUAH MELON (CUCUMIS MELO L.) DI \nPT. MEKAR UNGGUL SARI BOGOR, JAWA BARAT (STUDI KASUS)\n\n" . "text/html" . . . " " . .