<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler)"^^ . "Era globalisasi menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis bagi perusahaan\r\nyang ada di seluruh dunia. Seiring dengan perkembangan zaman teknologi\r\ntelekomunikasi handphone tidak hanya menjadi instrumen peningkatan efektifitas\r\ndan efisiensi bisnis tetapi juga telah menjadi area bisnis yang sangat menjanjikan.\r\nSetiap perusahaan menyadari suatu kebutuhan untuk memaksimalkan aset-aset\r\nperusahaan demi kelangsungan perusahaan yang menghasilkan produk handphone\r\nsalah satu nya melalui ekuitas merek. Berdasarkan latar belakang dan data-data\r\npeneliti dapatkan ekuitas merek menjadi komponen yang paling utama dalam\r\nkeputusan pembelian seorang konsumen terhadap suatu produk, dalam penelitian\r\nini peneliti menggambil sampel produk handphone Apple iPhone sebagai objek\r\npenelitian, karena peneliti melihat segi iPhone secara global menjadi market\r\nleader dengan ruang lingkup di Bandar Lampung yg menjadi market followers\r\ndari segi penjualan.\r\n\r\nPeneliti ingin melihat seberapa besar tingkat ekuitas merek yang meliputi\r\nkesadaran merek (brand awareness), persepsi kualitas (perceived quality),\r\nloyalitas merek (brand loyalty) dan asosiasi merek (brand association) dalam\r\nkeputusan pembelian handphone iPhone di kota Bandar lampung.\r\n\r\nMetode pengumpulan data yang dilakukan melalui kuesioner dengan populasi\r\nsebanyak 100 orang. Validitas dan reliabilitas akan dianalisis lebih lanjut dari\r\nhasil kuesioner sebanyak 100 responden dengan menggunakan analisis kuantitatif\r\nsehingga menghasilkan kelayakan untuk pengujian selanjutnya. Pengolahan data\r\nuntuk mengetahui pengaruh variabel yaitu menggunakan uji signifikansi parsial\r\n(uji t), uji signifikansi simultan (uji-f) dan koefisian determinasi (R²).\r\n\r\nPada uji F secara bersama-sama fhitung sebesar 18,960 > t sebesar 2,47 dan pada\r\n(R²) sebesar 0,444 (44,4%), hasil uji t didapatkan nilai yang signifikan dimana\r\nperbandingan thitung dengan ttabel table ke-empat variable X lebih besar dari 1,986 atau thitung lebih besar dari ttabel pada taraf signifikan 95%. pada uji t nilai terbesar yang di dapat thitung terbesar pada persepsi kualitas (X2) dan t terkecil padakesadaran merek (X1). \r\n\r\nDapat disimpulkan bahwa pengaruh ekuitas merek berpengaruh signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian handphone iPhone, sehingga hasil analisis ini\r\nmendukung hipotesis yang mengungkapkan bahwa ekuitas merek berpengaruh\r\nterhadap keputusan pembelian handphone iPhone. Hasil yang didapat dari\r\npenelitian, peneliti menyarankan untuk kesadaran merek dilakukan dengan\r\npromosi langsung kepada konsumen dengan kegiatan bazar dan edukasi langsung\r\nproduk iPhone kepada masyarakat. Pada persepsi kualitas sebaiknya distributor\r\nhandphone iPhone bisa menunjukan kualitas dari merek iPhone di bandingkan\r\ndengan merek lain melalui media cetak dan elektronik. Pada loyalitas merek\r\nsebaiknya distributor atau toko yang menjual iPhone di Bandar Lampung bisa\r\nmemberikan hadiah khusus atau diskon pembelian kepada pelanggan setianya.\r\nPada asosiasi merek Sebaiknya distributor iPhone bisa mengangkat brand\r\nambasador dari tokoh terkenal seperti pejabat pemerintahan atau artis terkenal.\r\n\r\n\r\n\r\nKata kunci: Ekuitas merek dan Keputusan pembelian.\r\n"^^ . "2014-11-12" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . . . . . "0911011036"^^ . "abduh rahmat amri"^^ . "0911011036 abduh rahmat amri"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "COVER LUAR.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR LAMPIRAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "HALAMAN PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "SURAT PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN\r\nPEMBELIAN\r\nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG\r\n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan\r\nHandphone Pasadena Celluler,\r\nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #5536 \n\nANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN \nPEMBELIAN \nHANDPHONE I PHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG \n(Studi Kasus Pada Gerai Penjualan \nHandphone Pasadena Celluler, \nBasic Celluler dan Eka Jaya Celluler)\n\n" . "text/html" . . . " " . .