<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "The era of globalization has brought rapid changes in various fields, both in the\r\nfields of health, technology, and automotive. This development can be seen from\r\nchanges in automotive trends that occur in Indonesia. Thus many people choose to\r\nbuy private vehicles rather than using public transportation.\r\nThis research was conducted to explain the effect of product attributes on the\r\npurchase decision of Toyota Avanza in Bandar Lampung. This study uses a non- probability sampling method with a purposive sampling technique, with a sample of\r\n100 respondents who use Toyota Avanza and are domiciled in Bandar Lampung.\r\nUsing data analysis techniques t test, F test, and the coefficient of determination (R2\r\n)\r\n\r\ntest.\r\nThe results of this study support the hypothesis proposed in the study. Evidenced by\r\nthe F value of 13,480 with a significant figure of 0,000. The results of the analysis\r\nfound that the brand variable has an influence of 61.9% on purchasing decisions, and\r\nthe results of the coefficient of determination test (R2\r\n\r\n) of 67.2% affect the purchase\r\ndecision. The results of this discovery are expected to be used as a material for\r\nconsideration in developing more effective strategies, and an overview of the decision\r\nto purchase a Toyota Avanza.\r\n\r\nKeywords: Product attributes and purchasing decisions\r\nEra globalisasi telah membawa perubahan yang sangat pesat di berbagai bidang, baik\r\nitu bidang kesehatan, teknologi, dan otomotif. Perkembangan tersebut dapat dilihat\r\ndari perubahan trend otomotif yang terjadi di Indonesia. Dengan demikian banyak\r\norang yang memilih membeli kendaraan pribadi dibandingkan menggunakan sarana\r\ntransportasi umum.\r\nPenelitian ini dilakukan untuk menjelaskan pengaruh atribut produk terhadap\r\nkeputusan pembelian mobil toyota avanza di Bandar Lampung. Penelitian ini\r\nmenggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling, dengan sampel sebanyak 100 responden yang menggunakan mobil toyota avanza dan\r\nberdomisili di Bandar lampung. Menggunakan teknik analisis data uji t, uji F, dan uji\r\nkoefisien determinasi (R2\r\n).\r\n\r\nHasil penelitian ini mendukung hipotesis yang diajukan dalam penelitian. Dibuktikan\r\ndengan nilai F sebesar 13.480 dengan angka signifikan sebesar 0.000. Hasil analisis\r\ndiperoleh bahwa variabel merek memiliki pengaruh sebesar 61,9 % terhadap\r\nkeputusan pembelian, dan hasil uji koefisien determinasi (R\r\n\r\n2) sebesar 67,2%\r\nberpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil penemuan ini diharapkan bisa\r\ndigunakan sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan strategi yang lebih efektif,\r\ndan gambaran terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza."^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1411011152"^^ . "MUHAMMAD FAISHAL ANDIKA"^^ . "1411011152 MUHAMMAD FAISHAL ANDIKA"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n\r\nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55375 \n\nPENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \n \nTOYOTA AVANZA DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . " " . .