<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG)"^^ . "Penelitian ini ditujukan untuk melihat peran dari kinerja dan loyalitas karyawan \r\nsebagai mediator pada pengaruh gaya kepemimpinan terhadap mutu pelayanan \r\nyang ada pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk., Area Lampung, khususnya yang \r\nada pada Cabang Reguler. Metode analisa yang digunakan adalah regresi linier \r\nberganda dengan sampel berjumlah 95 orang dari berbagai karakteristik \r\nresponden berbeda, seperti: jenis kelamin, usia, masa kerja, pendidikan, serta \r\njabatan. Penelitian ini menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan berpengaruh \r\nsignifikan terhadap mutu pelayanan .yang ada di setiap cabang. Namun variabel \r\nkinerja secara tidak signifikan memediasi pengaruh gaya kepemimpinan terhadap \r\nmutu pelayanan karena berbagai faktor. Sedangkan variabel loyalitas karyawan \r\nmemediasi pengaruh gaya kepemimpinan terhadap mutu pelayanan yang ada di \r\ncabang reguler.\r\nKata kunci : gaya kepemimpinan, mutu pelayanan, kinerja, loyalitas karyawan\r\n\r\nThis study is aimed at looking at the role of performance and loyalty as a \r\nmediation on the effect of leadership style on service quality at PT. Bank Mandiri\r\n(Persero), Tbk., Lampung Area, especially in the Regular Branch. The analytical \r\nmethod use multiple linear regression with a sample of 95 people from various \r\ndifferent characteristics of respondents, such as: gender, age, years of work, \r\neducation, and position. This study shows that leadership styles have a significant \r\neffect on the quality of services in each branch. But the performance variable does \r\nnot significantly mediate the effect of leadership style on service quality due to \r\nvarious factors. While employee loyalty variables mediate the effect of leadership \r\nstyle on service quality in the regular branch.\r\nKeywords : leadership style, service quality, performance, loyalty"^^ . "2019" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1421011001"^^ . "ADESTA MUNAS LATIEF"^^ . "1421011001 ADESTA MUNAS LATIEF"^^ . . . . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \r\nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \r\n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \r\nAREA LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55378 \n\nPERAN MEDIASI KINERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN PADA \nPENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MUTU PELAYANAN \n(STUDI PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. \nAREA LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .