<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung)"^^ . "Kondisi persaingan di dunia telekomunikasi semakin ketat dan membuat\r\nperusahaan operator jasa seluler berlomba-lomba mengeluarkan produk jasa yang\r\nberkualitas, tidak terkecuali Telkomsel yang selalu mengeluarkan produk - produk\r\nterbaru dengan kualitas yang baik dengan harga terjangkau bagi semua\r\nkonsumennya. Tujuan dalam penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh\r\ncitra merek, keterlibatan produk, dan pengetahuan produk terhadap niat beli kuota\r\ninternet Telkomsel di Bandar Lampung.\r\nMetode penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan\r\nteknik judgement sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini\r\nsebanyak 100 responden dengan kriteria para pelanggan yang menggunakan kuota\r\ninternet Telkomsel di Bandar Lampung. Alat analisis data yang digunakan adalah\r\nanalisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS, pengujian\r\nsignifikan simultan (uji F), pengujian signifikan parsial (Uji t), dan analisis\r\ndeterminasi (R2\r\n).\r\n\r\nHasil penelitian ini menunjukan kontribusi Citra Merek (X1), Keterlibatan Produk\r\n(X2), dan Pengetahuan Produk (X3) terhadap Niat Beli (Y) sebesar 58,6%, dan\r\ndiketahui hasil dari uji F, variabel Citra Merek (X1), Keterlibatan Produk (X2)\r\ndan Pengetahuan Produk (X3) terhadap Niat Beli (Y) dengan koefisien\r\nsignifikansi sebesar 0.000. Hasil uji t diketahui bahwa Citra Merek (X1),\r\nKeterlibatan Produk (X2), dan Pengetahuan Produk (X3) terhadap Niat Beli (Y)\r\nmemiliki pengaruh positif. Hal ini berarti, indikator Citra Merek (X1),\r\nKeterlibatan Produk (X2), dan Pengetahuan Produk (X3) berperan dalam\r\nmemengaruhi setiap variabel Niat Beli (Y).\r\n\r\nKata kunci: Citra Merek, Keterlibatan Produk, Pengetahuan Produk, Niat\r\nBeli.\r\nThe competitive conditions in the telecommunications world are getting tougher\r\nand making cellular service operators competing to issue quality service\r\nproducts, including Telkomsel, are always releasing the latest products with\r\ngood quality at affordable prices for all consumers. The purpose of this study\r\nwas to determine the effect of brand image, product involvement, and product\r\nknowledge on Telkomsel's internet quota purchase intention in Bandar\r\nLampung.\r\nThis research method uses non-probability sampling method with judgement\r\nsampling technique. The number of samples used in this study were 100\r\nrespondents with the criteria of customers using Telkomsel internet quota in\r\nBandar Lampung. The data analysis tool used is multiple linear regression\r\nanalysis using SPSS software, simultaneous significant testing (F test),\r\nsignificant partial testing (t test), and determination analysis (R2).\r\nThe results of this study indicate the contribution of Brand Image (X1), Product\r\nInvolvement (X2), and Product Knowledge (X3) to Purchase Intention (Y) of\r\n58.6%, and the results of the F test, Brand Image (X1), Product Involvement\r\n(X2) and Product Knowledge (X3) to Purchase Intention (Y) with a significance\r\ncoefficient of 0.000. The results of the t test are known that Brand Image (X1),\r\nProduct Involvement (X2), and Product Knowledge (X3) to Purchase Intention\r\n(Y) have a positive influence. This means that the Brand Image indicator (X1),\r\nProduct Involvement (X2), and Product Knowledge (X3) play a role in\r\ninfluencing each variable of Purchase Intention (Y).\r\n\r\nKeywords: Brand Image, Product Involvement, Product Knowledge, Purchase\r\nIntention."^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1541011013"^^ . "MAYA ATIKA SYUKRI"^^ . "1541011013 MAYA ATIKA SYUKRI"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1._ABSTRAK[1].pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK,\r\nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI\r\n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55414 \n\nPENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, \nDAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI \n(Studi Pada Pembelian Kuota Internet Telkomsel di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .