<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung)"^^ . "Periklanan memegang peranan penting dalam dunia pemasaran. Meskipun\r\ndemikian, dalam produksinya seringkali membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Hal ini pun menyebabkan para pengiklan berusaha sebaik mungkin dalam\r\nmembuat konten iklan dengan harapan mampu meningkatkan efektivitas iklan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas iklan video online GOJEK\r\nversi Introducing: Jo & Jek dalam menyosialisasikan kesadaran berkendara yang\r\naman dan nyaman kepada pelanggan GOJEK di Bandarlampung. Metode yang\r\ndigunakan adalah Direct Rating Method dan berfokus pada lima dimensi\r\npengukuran, yaitu perhatian, pemahaman, respons kognitif, respons afektif, dan\r\nsikap terhadap iklan. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner menggunakan\r\nteknik aksidental kepada 100 pelanggan GOJEK di Bandarlampung yang pernah\r\nmenonton iklan video online GOJEK versi Introducing: Jo & Jek di media sosial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan video online GOJEK versi\r\nIntroducing: Jo & Jek masuk pada kategori iklan baik dengan total skor DRM\r\nsebesar 80,04. Hal ini berarti iklan tersebut efektif dalam memengaruhi sikap\r\npelanggan untuk berkendara dengan aman dan nyaman.\r\nKata kunci: Efektivitas Iklan, Direct Rating Method, Introducing: Jo & Jek,\r\n\r\nAdvertising has an influential role in marketing. However, the high cost of\r\ncommercial production is sometimes quite a problem. Therefore, advertisers\r\nusually try their best to make a memorable commercial to alter effective\r\npromotion. This paper aimed to analyze advertising effectiveness of GOJEK's\r\nonline video version Introducing: Jo & Jek on GOJEK's customers in\r\nBandarlampung so that they could drive safely. Direct Rating was chosen to be a\r\nmethod to measure its effectiveness that highlighted five dimensions to evaluate,\r\nwhich were attention, understanding, cognitive response, affective response, and\r\nbehavior. Data were collected through a questionnaire using accidental sampling\r\ntechnique, which distributed to 100 respondents based on the population\r\ncontained in the object of this study namely GOJEK’s customer who has watched\r\nthe advertisement on social media. The result indicated GOJEK's online video\r\nversion Introducing: Jo & Jek fall into good advertisement category with a total\r\nscore of DRM at 80,04. It implied that GOJEK's advertising campaign was\r\neffective to affect customer behavior to drive safely.\r\nKeywords: Advertising Effectiveness, Direct Rating Method, Introducing: Jo &\r\nJek"^^ . "2019-08-22" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516031003"^^ . "VIRGINIA SWASTIKA"^^ . "1516031003 VIRGINIA SWASTIKA"^^ . . . . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI\r\nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING\r\nMETHOD\r\n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55461 \n\nANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN VIDEO ONLINE GOJEK VERSI \nINTRODUCING: JO & JEK MENGGUNAKAN DIRECT RATING \nMETHOD \n(Studi Pada Pelanggan GOJEK di Bandarlampung)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .