<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG)"^^ . "At present the development of business in the city of Bandar Lampung is getting\r\nhigher. The hospital is sector businesses to participate in health care, health care\r\nis considered the rights of citizens must be met by the government. Government\r\nefforts in meeting services for the community are not always in accordance with\r\ncommunity expectations, for example, services that are not optimal. Hospitals as\r\nservices provided by the government is not the only aspect of treatment, but also\r\nthe public deserves to get more value from the service itself such as Servicescape\r\nowned by the hospital.\r\nThe problems in this study is whether the variable Servicescape effect on\r\nConsumer Satisfaction in the RS . Adventists in Bandar Lampung. The purpose of\r\nthis research is to know is there any influence of variables Servicescape against\r\nConsumer Satisfaction in the RS . Adventists in Bandar Lampung.\r\nThe samples in this study using metode Non-Probability Sampling technique\r\nPurposive Sampling criteria patients' families and visitors who use the inpatient\r\nroom and enjoy the services of class II in the hospital room. Adventist . The\r\nindependent variable in this study is servicescape consisting of ambient\r\nconditions, spatial layout and functionality, signs, symbols, and artifacts. The\r\ndependent variable in this study is customer satisfaction .\r\nThe analysis shows that Servicescape (X) has a significant effect on the variable\r\nCustomer Satisfaction (Y) with a significant value of 0,000. The magnitude of the\r\nrole of the magnitude of the role of the variables X1 ( ambient conditions ), X2 (\r\nspatial layout and Funcionality ), X3 ( sign, symbol, and artifact ) in determining\r\ncustomer satisfaction respectively by 61.6%, 11.7%, and 26.8 %, while the rest is\r\ninfluenced by other variables outside this study.\r\nKeywords: Servicescape , Consumer Satisfaction\r\nSaat ini perkembangan bisnis di kota Bandar Lampung sudah semakin tinggi.\r\nRumah sakit merupakan sektor bisnis yang berpartisipasi dalam pelayanan\r\nkesehatan, pelayanan kesehatan dianggap hak dari warga negara yang harus\r\ndipenuhi oleh pemerintah. Upaya pemerintah dalam memenuhi pelayanan bagi\r\nmasyarakat tersebut tidak selalu sesuai dengan harapan masyarakat, misalnya\r\npelayanan yang tidak optimal. Rumah sakit sebagai pelayanan jasa yang\r\ndisediakan pemerintah tidak hanya mengedepankan aspek pengobatan saja,\r\nnamun juga masyarakat berhak mendapatkan nilai lebih dari pelayanan itu sendiri\r\nseperti Servicescape yang dimiliki rumah sakit tersebut.\r\nRumusan masalah pada penelitian ini adalah apakah variabel Servicescape\r\nberpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada RS. Advent di Bandar Lampung.\r\nTujuan penelitian ini adalah mengetahui adakah pengaruh variabel Servicescape\r\nterhadap Kepuasan Konsumen pada RS. Advent di Bandar Lampung.\r\nPengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Non-Probability\r\nSampling dengan teknik Purposive Sampling dengan kriteria keluarga pasien dan\r\npengunjung ruang rawat inap yang menggunakan dan menikmati layanan ruangan\r\nkelas II di RS. Advent. Variabel independent dalam penelitian ini adalah\r\nservicescape yang terdiri dari ambient conditions, spatial layout and functionality,\r\nsigns, symbols, and artifacts. Variabel dependent dalam penelitian ini adalah\r\nkepuasan konsumen. Hasil analisis menunjukkan bahwa Servicescape (X) berpengaruh signifikan\r\nterhadap variabel Kepuasan Konsumen (Y) dengan nilai signifikan sebesar 0,000.\r\nBesarnya peran besarnya peran variabel X1 (ambient conditions), X2 (spatial\r\nlayout and Funcionality), X3 (sign, symbol, and artifact) dalam menentukan\r\nkepuasan konsumen masing-masing sebesar 61,6%, 11,7%, dan 26,8%, sedangkan\r\nsisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.\r\nKata Kunci: Servicescape, Kepuasan Konsumen"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1511011112"^^ . "GILANG SETIAWAN"^^ . "1511011112 GILANG SETIAWAN"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP\r\n\r\nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55479 \n\nPENGARUH DIMENSI SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN \nKONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN DI RUANG RAWAT INAP \n \nKELAS II RS. ADVENT DI BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . " " . .