<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG)"^^ . "Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh pesan iklan\r\ndeterjen TOTAL Almeera di televisi terhadap perilaku pembelian produk. Iklan\r\nyang dikemas oleh deterjen TOTAL Almeera menunjukan unsur keistimewaan,\r\nyaitu sebuah iklan produk deterjen halal pertama di Indonesia dengan tagline\r\n“#HALALituharusTOTAL”. Penelitian ini dilakukan di Bandar Lampung,\r\npopulasi yang diteliti adalah pengguna aktif televisi stasiun lokal anggota Majelis\r\nTaklim Rachmat Hidayat Bandar Lampung. Metode yang digunakan adalah\r\nPurposive Sampling dengan jumlah sampel adalah 100 responden. Teknik\r\npengolahan data menggunakan metode statistik yang dibantu dengan program\r\nSoftware Smart PLS 3.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa\r\npengaruh pesan iklan deterjen TOTAL Almeera di televisi sebesar 70,6%,\r\nsedangkan sejumlah responden yang tidak terpengaruh iklan sebesar 29,4%\r\nkarena ada faktor lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Maka dapat\r\ndiketahui dan disimpulkan bahwa pesan pada iklan deterjen TOTAL Almeera\r\nmempunyai pengaruh yang cukup kuat terhadap keputusan pembelian pada\r\nanggota Majelis Taklim Rachmat Hidayat Bandar Lampung.\r\nKata Kunci : Iklan Televisi, Perilaku Konsumen, AIDDA\r\nThis study aims to determine the effect of TOTAL Almeera detergent advertising\r\nmessages on television on product purchasing behavior. The advertisement\r\npackaged by TOTAL Almeera detergent shows a special element, namely the first\r\nhalal detergent product advertisement in Indonesia with the tagline \"#HALAL itu\r\nharus TOTAL\". This research was conducted in Bandar Lampung, the population\r\nstudied was an active television user at the local station member Majelis Taklim\r\nRachmat Hidayat, Bandar Lampung. The method used is Purposive Sampling\r\nwith a total sample of 100 respondents. Data processing techniques use statistical\r\nmethods that are assisted with the Smart PLS 3.0 Software program for Windows.\r\nThe results showed that the effect of the TOTAL Almeera detergent advertising\r\nmessage on television was 70.6%, while a number of respondent swho were not\r\naffected by advertising were 29.4% because there were other factors not examined\r\nin this study. Then it can be known and concluded that the message on the\r\nTOTAL Almeera detergent advertisement has a strong influence on purchasing\r\ndecisions in members of Majelis Taklim Rachmat Hidayat, Bandar Lampung.\r\n\r\nKeywords: Television Advertising, Consumer Behavior, AIDDA"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1216031092"^^ . "REZA ANDRIAN"^^ . "1216031092 REZA ANDRIAN"^^ . . . . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA\r\nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK\r\n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT\r\n\r\nBANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55530 \n\nPENGARUH PESAN IKLAN DETERJEN TOTAL ALMEERA \nDI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK \n(STUDI PADA ANGGOTA MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT \n \nBANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . . . "HE Transportation and Communications"@en . .