<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kepercayaan,\r\nkeamanan, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen serta\r\ndampaknya pada loyalitas pada konsumen online Male.id. Jenis penelitian\r\neksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah\r\nkonsumen Male.id. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive\r\nsampling dengan sampel 400 responden. Data tersebut diperoleh dari kuesioner\r\nmenggunakan skala likert. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis jalur.\r\nHasil penelitian menjelaskan kepercayaan, keamanan, persepsi harga, dan kualitas\r\nproduk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen serta kepercayaan,\r\nkeamanan, persepsi harga, kualitas produk, dan kepuasan konsumen berpengaruh\r\nsignifikan terhadap loyalitas. Dukungan lebih lanjut diperlukan untuk dapat\r\nmemahami perilaku konsumen dalam melakukan transaksi online. Faktor\r\nkepercayaan dan keamanan menjadi faktor terbesar yang mempengaruhi kepuasan\r\nkonsumen dalam bertransaksi online, serta perlu adanya kesesuaian harga dengan\r\nkualitas produk dalam membentuk kepuasan konsumen dan loyalitas.\r\nKata Kunci : Kepercayaan, Keamanan, Persepsi Harga, Kualitas Produk,\r\nKepuasan Konsumen, Loyalitas.\r\n\r\n\r\nThis research was aimed to find out the effect of trust, security, price, and product\r\nquality on loyalty through customer satisfaction to online customer of Male.id.\r\nThis research applies the explanatory type with quantitative approach. The\r\npopulation in this study were customer of Male.id. The sampling technique in this\r\nstudy is purposive sampling with a sample of 400 respondents. The data were\r\nobtained from questionnaire through likert scale. Analysis of this research data\r\nusing path analysis. Based on the results of the research and data analysis, trust,\r\nsecurity, price, product quality has significant effect on the variable of customer\r\nsatisfaction level, and trust, security, price, product quality, and customer\r\nsatisfaction has significant effect on the variable of loyalty. Further support is\r\nneeded to be able to understand consumer behavior in conducting online\r\ntransactions. Trust and security factors become the biggest factors that influence\r\ncustomer satisfaction in online transactions, as well as the suitability of prices\r\nwith product quality in shaping customer satisfaction and loyalty.\r\nKeywords : Trust, Security, Price, Product Quality, Customer Satisfaction,\r\nLoyalty."^^ . "2019-12-02" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516051033"^^ . "Abdul Azis"^^ . "1516051033 Abdul Azis"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN\r\nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA\r\nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS\r\n(Survei pada Konsumen Online Male.id) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55534 \n\nPENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, PERSEPSI HARGA, DAN \nKUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA \nDAMPAKNYA PADA LOYALITAS \n(Survei pada Konsumen Online Male.id)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .