<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh tangible, reliability,\r\nresponsiveness dan assurance terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian yang\r\ndigunakan adalah eksplanatory research dengan pendekaan kuantitatif. Lokasi\r\npenelitian di Warunk Upnormal Bandarlampung dengan sampel sebanyak 100\r\nresponden. Metode pengumpulan data kuesioner. Analisis data yang digunakan\r\nadalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis\r\nmenggunakan uji t, uji F dan uji r\r\n2\r\n. Pada penelitian ini dapat diketahui bahwa secara\r\nparsial variabel tangible (X1) dan assurance (X4) berpengaruh signifikan terhadap\r\nloyalitas pelanggan (Y). Secara simultan tangible (X1), reliability (X2),\r\nresponsiveness (X3) dan assurance (X4) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas\r\npelanggan (Y). Nilai koefisien r\r\n2 dengan melihat nilai r Square sebesar 0,403 atau\r\n40%.\r\nKata Kunci: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Loyalitas\r\n Pelanggan.\r\n\r\n\r\nThe study aimed to determine is to know the influence of tangible, reliability,\r\nresponsiveness and assurance on customer loyalty. The type of research used is\r\nexplanatory research with quantitative approach. The research location in Warunk\r\nUpnormal in Bandarlampung with a sample of 100 respondents.Questionnaire data\r\ncollection method. Data analysis used is descriptive analysis and multiple linear\r\nregression analysis. Hypothesis testing using t test, F test and r2\r\ntest. In this study it\r\ncan be seen that partially tangible (X1) and assurance (X4) variables have a\r\nsignificant effect on customer loyalty (Y). Simultaneously tangible (X1), reliability\r\n(X2), responsiveness (X3) and assurance (X4) have a significant effect on customer\r\nloyalty (Y). r2\r\ncoefficient value by looking at the r Square value of 0.403 or 40%.\r\nKeywords: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance and Loyalty\r\n Customer."^^ . "2018-11-29" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1416051118"^^ . "Rachmat Affandi"^^ . "1416051118 Rachmat Affandi"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (Indonesia _ Inggris).pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS\r\nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55559 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS \nPELANGGAN WARUNK UPNORMAL BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .