<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung)"^^ . "Membangun kepuasan pelanggan tidak dapat begitu saja diraih, tetapi\r\nmemerlukan proses panjang, salah satunya melalui kualitas pelayanan yang\r\ndiberikan kepada konsumen guna meyakinkan konsumen untuk setia pada produk\r\natau jasa yang kita tawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui\r\nbagaimana pengaruh atribut perusahaan terhadap kepuasan konsumen Rumah\r\nMakan Ikan Bakar Jingkrak. Jenis penelitian ini adalah explanatory research.\r\nData yang diperoleh dalam penelitian ini bersumber dari data yang dikumpulkan\r\nsendiri oleh peneliti langsung dari sumber pertama. Populasi diperoleh secara\r\nlangsung dari obyek yang diteliti yaitu responden yang mengunjungi Rumah\r\nMakan Ikan Bakar Jingkrak Bandar Lampung. Sampel penelitian ini berjumlah\r\n100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi.\r\nUntuk mengetahui arah hubungan antara variabel independen dengan variabel\r\ndependen maka digunakan regeresi linier berganda, apakah variabel independen\r\ndengan variabel dependen berhubungan positif atau negatif. Hasil penelitian ini\r\nsecara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan\r\nterhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung. Hasil lainnya secara parsial menunjukkan bahwa terhadap pengaruh\r\nyang tidak signifikan antara persepsi harga, lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan\r\nkonsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar Lampung. Secara simultan\r\nkualitas pelyanan, persepsi harga, lokasi dan fasilitas memiliki pengaruh yang\r\nsignifikan terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak\r\nBandar Lampung.\r\nKata kunci: Kualitas pelayanan, Harga, Lokasi, Fasilitas dan Kepuasan\r\nKonsumen\r\n\r\n\r\nBuilding customer satisfaction can not just be achieved, it requires a long\r\nprocess, one of them through the quality of service which given to customers to\r\nconvince them to be loyal to the products foods and beverages or services we\r\noffer. This study aims to determine how the effect of business attributes to\r\ncustomer satisfaction on Ikan Bakar Jingkrak Restaurant Bandar Lampung. This\r\nresearch type is Explanatory Research. The data obtained in this study collected\r\ndirectly from the first source. The population are every customer who buy and eat\r\nin Ikan Bakar Jingkrak Bandar Lampung. The sample of this study amounted to\r\n100 respondents. Data collectiontechniques used questionnaires and\r\nobservations. To know relationship flow between independent variable with\r\ndependent variable this research uses double linear regression to show whether\r\nthe correlation is positive or negative. The results of this study partially. Show\r\nthat there is significant effect between the quality of service to costumers\r\nsatisfaction Restaurant Ikan Bakar Jingkrak Bandar Lampung. Other results\r\npartially indicate that there is an unsignificant effect between the perception of\r\nprices, location and facilities to customer satisfaction Restaurant Ikan Bakar\r\nJingkrak Bandar Lampung. Simultaneously the quality of service, perception of\r\nprice, location and facilities have a significant. Effect bon customer satisfaction in\r\nIkan Bakar Jingkrak Restaurant Bandar Lampung.\r\nKeywords: Quality of service, Price, Location, Facilities and Customer\r\nSatisfaction"^^ . "2019-02-25" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1216051001"^^ . "A Agung Ngr Rama S"^^ . "1216051001 A Agung Ngr Rama S"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55620 \n\nPENGARUH ATRIBUT RESTORAN TERHADAP KEPUASAN \nKONSUMEN \n(Studi pada Konsumen Rumah Makan Ikan Bakar Jingkrak Bandar \nLampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .