<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung)"^^ . "Perkembangan dunia teknologi informasi yang sangat pesat dan mobilitas yang sangat tinggi\r\nmembuat masyarakat semakin harinya dituntut untuk dapat menjalankan segala sesuatu dengan\r\nefektif dan efisien. Begitupun dengan layanan di Bank yang dituntut untuk memberikan pelayanan\r\nyang mudah, nyaman, dan aman bagi masyarakat. Hal ini terkait dengan masyarakat, dalam hal\r\nmelakukan keputusan pembelian menggunakan Mobile Banking. Ada beberapa faktor yang\r\nmempengaruhi seseorang dalam melakukan minat konsumen menggunakan Mobile Banking.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menguji besarnya pengaruh persepsi kemudahan, persepsi\r\nkenyamanan dan kepercayaan terhadap minat konsumen menggunakan mobile banking (Studi\r\npada Nasabah BNI Menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang Pembantu BNI Universitas\r\nLampung, Bandar Lampung). Jenis Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode\r\npengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Sampel dalam penelitian\r\nini adalah 100 responden. Teknik analisis data yang dipakai adalah regresi linear berganda. Uji\r\nhipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji T-statistik untuk menguji koefisien regresi parsial,\r\nserta uji F-statistik untuk menguji pengaruh secara simultan dengan tingkat signifikansi sebesar\r\n5%. Selain itu juga dilakukan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas\r\ndan uji heterokesdasitas dengan menggunakan SPSS 25.0.\r\nHasil analisis data menunjukkan bahwa, secara parsial besarnya pengaruh persepsi kemudahan\r\nberpengaruh signifikan terhadap minat konsumen menggunakan Mobile Banking adalah sebesar\r\n68%, persepsi kenyamanan berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen menggunakan\r\nMobile Banking adalah sebesar 68,2% dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat\r\nkonsumen menggunakan Mobile Banking adalah sebesar 57%. Secara simultan, besarnya pengaruh\r\nvariabel persepsi kemudahan, persepsi kenyamanan, dan kepercayaan terhadap minat konsumen\r\nmenggunakan Mobile Banking adalah sebesar 75% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel\r\nlain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.\r\nKata Kunci: Persepsi Kemudahan, Persepsi Kenyamanan, Kepercayaan, dan Minat\r\nkonsumen. \r\n\r\n\r\nThe world development of information technology are very rapid and high mobility that makes\r\npeople are required to be able to run things effectively and efficiently. Likewise with the services at\r\nthe Bank which is demanded to provide services that are easy, comfortable, and safe for the\r\npeople. This is related to the people in terms of making purchasing decisions toward Mobile\r\nBanking. There are several factors that influence people in carrying out consumer interests toward\r\nthe use of Mobile Banking.\r\nThe aim of this research was to find out the effect of perceived of ease, perceived of comfort, and\r\ntrust in consumer interest toward the use of mobile banking (The study of BNI Customers in using\r\nBNI Mobile at BNI University of Lampung Sub-Branch Office, Bandar Lampung). This type of\r\nresearch used quantitative approach. The sampling method was non probability sampling. The\r\nsamples in this study were 100 respondents. The data analysis technique used multiple linear\r\nregressions. In this study the researcher used the T-statistic test to test the partial regression\r\ncoefficient as the hypothesis testing, and the F-statistic test to test the effect simultaneously with a\r\nsignificance level of 5%. The classic assumption test was also carried out, which included a\r\nnormality test, a multicollinearity test, and a heterokesd capacity test using SPSS 25.0.\r\nThe results of the research showed that the influence of perceived of ease significantly influenced\r\nconsumer interest toward the use of Mobile Banking by 68%, perceived comfort significantly\r\naffected consumer interest toward the use of Mobile Banking by 68.2% and trust had a significant\r\neffect on consumer interest toward the use of Mobile Banking is 57%. Simultaneously, the\r\nmagnitude of the effect on the variable perception of convenience, perceived comfort, and trust in\r\nconsumer interest toward the use of Mobile Banking is 75% while the rest was influenced by other\r\nvariables which is not discussed in this study.\r\nKeywords: Perceived of Ease, Perceived of Comfort, Trust, and Consumer Interest."^^ . "2019-10-30" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1416051017"^^ . "BIMA PURWADIKA ARTHANA"^^ . "1416051017 BIMA PURWADIKA ARTHANA"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN\r\nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN\r\nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING\r\n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang\r\nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55626 \n\nPENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KENYAMANAN \nDAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN \nMENGGUNAKAN MOBILE BANKING \n(Studi pada Nasabah BNI menggunakan BNI Mobile di Kantor Cabang \nPembantu (KCP) BNI Universitas Lampung, Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .