<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini berencana untuk mengetahui beberapa faktor yang dapat\r\nmempengaruhi impulsive buying seperti promosi produk, fasilitas dan strategi\r\nlokasi, kenyamanan pelayanan, kerapihan suasana dan daya saing harga. Setelah\r\ndilakukan tinjauan pustaka, penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui\r\nmetode kuisioner yang disebar kepada 100 orang responden di Chanda Super\r\nStore Tanjung Karang dengan menggunakan purposive. Sedangkan analisis\r\ndilakukan dengan menggunakan SPSS 17.0 for window. Kemudian dilakukan\r\nanalisis dengan data yang ada menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi\r\nklasik, analisis regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis menggunakan uji t\r\ndan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat pengaruh yang signifikan\r\nantara promosi penjualan dan daya saing harga terhadap keputusan pembelian\r\nimpulsif konsumen, dan Tidak Terdapat pengaruh yang signifikan antara fasilitas\r\ndan strategi lokasi,kenyamanan dan pelayanan, antribut toko terhadap keputusan\r\npembelian impulsif konsumen dan Terdapat pengaruh secara bersama-sama antara\r\nPromsi, Fasilitas dan Strategi Lokasi, Kenyamanan dan Pelayanan, Kerapihan\r\nSuasana, dan Daya Sing Harga terhadap pembelian impulsif. Kata Kunci : Impulsive buying, promosi produk, fasilitas dan strategi lokasi,\r\nkenyamanan pelayanan, kerapihan suasana dan daya saing harga.\r\n\r\n\r\nThis study plans to find out several factors that can influence impulsive buying\r\nsuch as product promotion, location facilities and strategies, service convenience,\r\natmosphere tidiness and price competitiveness. After a literature review,\r\nhypothesis formulation, data was collected through a questionnaire method\r\ndistributed to 100 respondents at the Tanjung Karang Chanda Super Store who\r\nwere shopping using purposive. While the analysis is done using SPSS 17.0 for\r\nwindow. Then analyzed with existing data using validity, reliability, classical\r\nassumption, multiple linear regression analysis, and hypothesis testing using t test\r\nand f test. The results showed that there was a significant effect between sales\r\npromotion and price competitiveness on consumer impulse buying decisions, and\r\nthere was no significant influence between facilities and location strategies,\r\nconvenience and services, store attributes to consumer impulse buying decisions\r\nand there was a joint effect the same between Promsi, Facility and Location\r\nStrategy, Comfort and Service, Atmosphere Neatness, and Power Sing Price for\r\nimpulsive purchases.\r\nKeywords: Impulsive buying, product promotion, location facilities and\r\nstrategies, service convenience, atmosphere and price competitiveness."^^ . "2019-02-26" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1416051024"^^ . "Desi Kurnia Mega"^^ . "1416051024 Desi Kurnia Mega"^^ . . . . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF\r\nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK,\r\nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN,\r\nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA\r\n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55635 \n\nKAJIAN MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF \nKONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH PROMOSI PRODUK, \nFASILITAS DAN STRATEGI LOKASI, KENYAMANAN PELAYANAN, \nKERAPIHAN SUASANA, DAN DAYA SAING HARGA \n(Studi Pada Konsumen Chandra Super Store Tanjung Karang Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .