title: PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, POTENSI MEREK, LOYALITAS MEREK DAN PERSEPSI PRIBADI MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN SIAP SAJI MIRROR PIZZA (Studi pada Konsumen Mirror Pizza di Bandarlampung) creator: Eka Safitri, 1416051029 subject: description: The study aimed to determine is to know the influence of brand trust, brand potency, brand loyalty and personal perception of society to purchase decision. The type of research used is explanatory research with quantitative approach. The location of research in Mirror Pizza store in Bandarlampung with a sample of 100 respondents. Methods of collecting questionnaire data. Data analysis used is descriptive analysis and multiple linear regression analysis. Hypothesis testing using t test, F test, R2 test. In this research, it can be seen that partially brand trust (X1) and personal perception of society (X4) have significant effect on purchasing decision (Y), while brand potential (X2) and brand loyalty (X3) have no significant effect on purchasing decision ). Simultaneously brand trust (X1), brand potential (X2), brand loyalty (X3) and personal perception of society (X4) have a significant effect on purchase decision (Y). R2 coefficient value by looking at R Square value of 0.403 or 40%. Keywords: Brand Trust, Brand Potential, Brand Loyalty, Perception Personal Communities and Purchasing Decisions Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kepercayaan merek, potensi merek, loyalitas merek dan persepsi pribadi masyarakat terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah eksplanatory research dengan pendekaan kuantitatif. Lokasi penelitian di toko Mirror Pizza di Bandarlampung dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji F, uji R2 . Pada penelitian ini dapat diketahui bahwa secara parsial variabel kepercayaan merek (X1) dan persepsi pribadi masyarakat (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan potensi merek (X2) dan loyalitas merek (X3) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara simultan kepercayaan merek (X1), potensi merek (X2), loyalitas merek (X3) dan persepsi pribadi masyarakat (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Nilai koefisien R2 dengan melihat nilai R Square sebesar 0,403 atau 40%. Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Potensi Merek, Loyalitas Merek, Persepsi Pribadi Masyarakat dan Keputusan Pembelian publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik date: 2018-07-30 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/55641/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/55641/2/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/55641/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: Eka Safitri, 1416051029 (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, POTENSI MEREK, LOYALITAS MEREK DAN PERSEPSI PRIBADI MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN SIAP SAJI MIRROR PIZZA (Studi pada Konsumen Mirror Pizza di Bandarlampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung. relation: http://digilib.unila.ac.id/55641/