<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran\r\nyang dilakukan Rumah Makan Mister Geprek di Bandar Lampung dalam\r\nmembentuk brand awareness konsumen. Jenis penelitian ini adalah deskriptif\r\nkualitatif. Informan dalam penelitian ini berasal dari manajemen (internal) Mister\r\nGeprek dan konsumen (eksternal) Mister Geprek yang ditentukan dengan\r\nmenggunakan metode purposive dan snowball sampling. Teknik pengumpulan data\r\nmenggunakan wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Analisis data\r\ndalam penelitian ini menggunakan analisis data interaktif, dan teknik keabsahan\r\ndata menggunakan triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Mister\r\nGeprek menerapkan delapan bauran komunikasi pemasaran yaitu: periklanan,\r\npromosi penjualan, acara dan pengalaman, hubungan masyarakat dan publisitas,\r\npemasaran online dan media sosial, pemasaran mobile, pemasaran langsung, dan\r\npenjualan personal. Adapun pemasaran online dan media sosial adalah bauran\r\nkomunikasi pemasaran yang dominan dalam pembentukan brand awareness\r\nkonsumen Rumah Makan Mister Geprek.\r\nKata Kunci: Mister Geprek, Rumah Makan, Strategi Komunikasi Pemasaran,\r\nKesadaran Merek\r\n\r\n\r\nThis research aims to describe the marketing communication strategies carried out\r\nby Mister Geprek Restaurant in Bandar Lampung in forming consumer brand\r\nawareness. This type of research is descriptive qualitative. Informants in this study\r\ncame from the management (internal) of Mister Geprek and consumers (external)\r\nof Mister Geprek who were determined using purposive and snowball sampling\r\nmethods. Data collection techniques using in-depth interviews, observation, and\r\ndocumentation. Data analysis in this study use interactive data analysis, and data\r\nvalidity techniques using source triangulation. The results of data mining showed\r\nthat Mister Geprek applied eight marketing communication mix namely:\r\nadvertising, sales promotion, events and experiences, public relations and\r\npublicity, online marketing and social media, mobile marketing, direct marketing,\r\nand personal selling. Online marketing and social media are the dominant\r\nmarketing communication mix in forming consumer brand awareness at Mister\r\nGeprek Restaurant.\r\nKeyword: Mister Geprek, R"^^ . "2019-12-18" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1316051004"^^ . "Ajeng Dini Utami"^^ . "1316051004 Ajeng Dini Utami"^^ . . . . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (INDONESIA _ INGGRIS).pdf"^^ . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI\r\nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER\r\n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus\r\nUniversitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55654 \n\nPEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN MELALUI \nSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RANAH BISNIS KULINER \n(Studipada Rumah MakanMister Geprek di Kawasan Kampus \nUniversitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .