<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kesadaran merek, asosiasi\r\nmerek, persepsi kualitas, country of origin dan product quality terhadap\r\nkeputusan pembelian produk laptop di Jurusan Ilmu Komputer Universitas\r\nLampung. Penelitian ini berjenis explanatory research dengan jumlah sampel\r\nsebanyak 87 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini\r\nmenggunakan metode nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling\r\nyang diambil menggunakan kuesioner. Hasil data penelitian di uji dengan alat\r\nSPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 16.0. Hasil penelitian ini\r\nmenunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, asosiasi merek, loyalitas merek\r\ndan country of origin tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian,\r\nsedangkan variabel persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan\r\npembelian dan variabel product quality berpengaruh secara negatif dan signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian.\r\nKata Kunci: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas\r\nmerek,country of origin, product quality, keputusan pembelian.\r\n\r\n\r\nThis study was aimed to find out the effect of brand awareness, brand\r\nassociation, perceived quality, country of origin and product quality on purchase\r\ndecisions of laptop products in Computer Science Department of lampung\r\nuniversity. This study was an explanatory research type with total sample were 87\r\nrespondents. The sampling technique in this study was nonprobability sampling\r\nmethod with purposive sampling type which was taken by using a questionnaire.\r\nThe results of the study the data were tested by using SPSS (Statistical Package\r\nfor the Social Sciences) version 16.0. The results showed that the variable is\r\nbrand awareness, brand loyalty, brand association and country of origin did not\r\ninfluence purchase decisions, on the other hand quality perception variabel\r\nsignificantly influenced purchase decisions and product quality variables had a\r\nnegative and significant effect towards the purchasedecision.\r\nKeywords: brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty,\r\ncountry of origin, product quality, purchasing decisions."^^ . "2019-04-18" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1416051040"^^ . "Ferlina Sari"^^ . "1416051040 Ferlina Sari"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI\r\nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN\r\nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan\r\n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55658 \n\nPENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, PERSEPSI \nKUALITAS, LOYALITAS MEREK, COUNTRY OF ORIGIN, DAN \nPRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \n(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer Angkatan \n2013-2017 Universitas Lampung dalam Memilih Laptop)\n\n" . "text/html" . . . " " . .