<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee)"^^ . "Transaksi elektronik melalui internet memberikan peluang bagi perilaku tidak etis,\r\ndimana pelanggaran etika lebih memungkinkan terjadi dalam transaksi elektronik\r\ndibandingkan pada transaksi tatap muka (Slagian & Cahyono, 2014). Persepsi\r\nkonsumen pada perilaku etis online shop secara umum mengacu kepada integritas\r\ndan tanggung jawab perusahaan online shop dalam menangani keamanan\r\ntransaksi, kerahasiaan informasi, berlaku adil, dan jujur yang pada akhirnya akan\r\nmelindungi konsumennya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui\r\npengaruh persepsi perilaku etis online shop terhadap loyalitas konsumen.\r\nPengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling,\r\nterhadap 97 orang responden yang merupakan mahasiswa Universitas Lampung\r\nPengguna Shopee. Hasil penelitian berdasarkan analisis data statistik, indikatorindikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Hasil\r\nanalisis data membuktikan bahwa ketiga variabel yang digunakan dalam\r\npenelitian ini, variabel keandalan menunjukan hasil penelitian yang paling\r\ndominan dalam mempengaruhi loyalitas konsumen dengan koefisien regresi\r\nsebesar 0,492 di ikuti dengan variabel keamanan dengan koefisien regresi sebesar\r\n0,309 dan varibel privasi dengan koefisien regresi sebesar 0,159. Hasil penelitian\r\ntersebut bahwa semua variabel independen berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap loyalitas konsumen melalui uji f dan uji t, sedangkan nilai Adjusted R\r\nSquare sebesar 0,665 menunjukan 66,5% variasi loyalitas konsumen di situs jual\r\nbeli online shop dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen tersebut, sisanya\r\n33.5% dijelaskan oleh faktor-faktor lain.\r\nKata kunci: Online Shop, Persepsi Perilaku Etis, Loyalitas Konsumen\r\n\r\n\r\nElectronic transactions through the internet provide opportunities for unethical\r\nbehavior, where ethical violations are more likely to occur in electronic\r\ntransactions than in face-to-face transactions (Slagian & Cahyono, 2014).\r\nConsumer perceptions of online shop's on ethical behavior generally refer to\r\nintegrity and responsibility of an online shop company in handling the security of\r\ntransaction, information confidentiality, fairness and honesty that will ultimately\r\nprotect consumers. The purpose of this study was to determine the effect of\r\nperceptions of ethical behavior of online shop on consumer loyalty. Sampling was\r\ndone by non-probability sampling, for 97 respondents who are students of the\r\nUniversity of Lampung Shopee Users. According to the statistical data analysis,\r\nthe outcome is that the indicators used in this study are valid and the variables\r\nare reliable. The analysis also proves that fufillment variable indicates the most\r\ndominant result on influencing the consumer loyalty with a regression coefficient\r\nof 0.492, followed by the security variable with a regression coefficient of 0.309,\r\nand privacy variable with a regression coefficient of 0.159. Those results indicate\r\nthat all of the independent variables affect positively and significancely on the\r\nconsumer loyalty through the F-test and the T-test, while the Adjusted R-Square\r\nvalue of 0,665 indicate that 66,5% of the consumer loyalty variations at online\r\nshop, could be explained by those three independent variables, and the remaining\r\n33,5% is explained by other factors outside this study.\r\nKeyword: Online Shop, Perception Of Ethical Behavior, Consumer Loyalty"^^ . "2019-09-18" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1416051042"^^ . "FITRIANINGSIH"^^ . "1416051042 FITRIANINGSIH"^^ . . . . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (File PDF)"^^ . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55668 \n\nPERSEPSI PERILAKU ETIS ONLINE SHOP TERHADAP LOYALITAS \nKONSUMEN \n(Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Shopee)\n\n" . "text/html" . . . " " . .