<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh brand image, harga,\r\nkualitas pelayanan dan kelompok acuan terhadap keputusan pembelian konsumen\r\nMulti Mart P.1000 di Pringsewu. Tipe penelitian ini adalah penelitian\r\neksplanatori. Populasi dari penelitian ini merupakan konsumen Multi Mart P.1000\r\ndi Pringsewu. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan\r\nmetode accidental sampling dengan sampel penelitian sebanyak 100 konsumen.\r\nTeknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi dan dilakukan di\r\nbulan Januari 2019. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi\r\nlinear berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 23. Berdasarkan hasil\r\npenelitian dan analisis data, brand image berpengaruh positif dan signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian konsumen, harga berpengaruh positif dan\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap keputusan pembelian serta tidak terdapat pengaruh\r\nsignifikan antara kelompok acuan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya,\r\nsecara simultan variabel brand image, harga, kualitas pelayanan dan kelompok\r\nacuan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen.\r\nImplikasi dari penelitian ini adalah Multi Mart P.1000 dapat memberikan berbagai\r\npromo dan fasilitas untuk kelompok acuan serta mengaitkannya dengan fenomena\r\nera digital guna meningkatkan keputusan pembelian konsumen.\r\nKata Kunci: Brand Image, Harga, Kualitas Pelayanan, Kelompok Acuan,\r\nKeputusan Pembelian Konsumen\r\n\r\n\r\nThe purpose of this study is to determine the effect of brand image, price, service\r\nquality and reference group on the Multi Mart P.1000 consumer purchasing\r\ndecisions in Pringsewu. This research belongs to explanatory research. The\r\npopulation of this study is the consumer of Multi Mart P.1000 Pringsewu. There\r\nare 100 consumers chosen through accidental sampling method. The data are\r\ncollected by using questio and observ in January 2019. Multiple linear regression\r\nanalysis were used to analyze the data with SPSS 23 application. Based on the\r\nresults of the research and data analysis, brand image has a positive and\r\nsignificant effect on the consumer’s purchasing decision, prices have a positive\r\nand significant effect on the consumer’s purchasing decision, service quality has a\r\npositive and significant effect on the consumer’s purchasing decisions and there is\r\nno significant influence between reference groups on the consumer’s purchasing\r\ndecision. And then, brand image, price, service quality and reference group\r\nsimultaneously influence on the consumer’s purchasing decision. From this\r\nresearch, it can be concluded that Multi Mart P.1000 can provide a variety of\r\npromotions and services for the reference groups and assosiate it to the digital\r\nera in order to improve consumer’s purchasing decision.\r\nKeyword : Brand Image, Price, Service Quality, Reference Groups, Consumer’s Purchasing Decision"^^ . "2019-06-14" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516051082"^^ . "Hilyana Maulina"^^ . "1516051082 Hilyana Maulina"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN\r\nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nKONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55677 \n\nPENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN \nKELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \nKONSUMEN \n(Studi Pada Konsumen Multi Mart P.1000 di Pringsewu)\n\n" . "text/html" . . . " " . .