<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung)"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, citra\r\nmerek, kualitas produk dan promosi penjualan secara parsial maupun simultan\r\nterhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah\r\neksplanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian di toko\r\nEcayo Yamaga Musik di Bandar Lampung dengan sampel sebanyak 100\r\nresponden. Metode pengumpulan data kuesioner. Analisis data yang digunakan\r\nadalah analisis deskriptif, analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi\r\nlinear berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji T, uji F, dan Uji R2\r\n. Pada\r\npenelitian ini dapat diketahui bahwa secara parsial, variabel persepsi harga (X1)\r\nberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan variabel\r\ncitra merek (X2), kualitas produk (X3) dan variabel promosi penjualan (X4)\r\nberpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Secara simultan,\r\niklan (X1), citra merek (X2) dan promosi penjualan (X3) berpengaruh signifikan\r\nterhadap keputusan pembelian (Y). Nilai koefisien R2 dengan melihat nilai R\r\nSquare sebesar 0,131 atau 13,1%. Kata Kunci : Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi\r\nPenjualan, Keputusan Pembelian\r\n\r\n\r\nThe aimed of this research is to find out the influence of price perception, brand\r\nimage, product quality and sales promotion to purchasing decision partially or\r\nsimultanly. The research type is explanatory research with quantitative approach.\r\nThe location of research in Ecayo Yamaha Music store in Bandar Lampung with\r\n100 respondents as research samples. Collecting data method used questionnaire.\r\nData analysis used are descriptive analysis, simple linear regression and multiple\r\nlinear regression analysis. Hypothesis test used T test, F test, and R2\r\ntest. This\r\nresearch shows that partially, price perception variable (X1) have significant\r\neffect on purchasing decision (Y) while brand image variable (X2), product\r\nquality variable (X3) and sales promotion variable (X4) have not significant effect\r\non purchase decision (Y). Simultanly, price perception (X1), brand image (X2),\r\nproduct quality (X3) and sales promotion (X4) have significant effect on\r\npurchasing decisions (Y). R2 coefficient value by looking at R Square value of\r\n0,131 atau 13,1%. Keywords : Price Perception, Brand Image, Product Quality, Sales Promotion,\r\nPurchase Decision."^^ . "2019-01-16" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1416051053"^^ . "IRINE HANDRIANTI"^^ . "1416051053 IRINE HANDRIANTI"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,\r\nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nALAT MUSIK\r\n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55679 \n\nPENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, \nDAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \nALAT MUSIK \n(Studi pada Konsumen Toko Ecayo Yamaha Musik di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .