<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG."^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity yang\r\ndikelompokkan menjadi loyalitas merek, kesadaran merek, asosiasi merek serta\r\npersepsi kualitas, dan celebrity endorse terhadap kepercayaan merek pada\r\nkonsumen Banana Foster Lampung, Bandar Lampung baik secara parsial maupun\r\nsimultan. Kepercayaan merek adalah keyakinan konsumen terhadap suatu merek\r\nyang di jual dengan berbagai resiko yang akan diterimanya dengan harapan bahwa\r\nmerek tersebut dapat diandalkan untuk kemudian hari. Jenis penelitian ini\r\nmenggunakan explanatory research. Jumlah sampel yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah sebanyak 100 orang responden konsumen Banana Foster\r\nLampung. Alat analisis teknik regresi linier berganda dibantu dengan program\r\nSPSS.25,0. Hasil penelitian ini secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan\r\npada variabel brand equity dan celebrity endorse terhadap kepercayaan merek.\r\nSementara secara simultan, terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel brand\r\nequity dan celebrity endorse terhadap kepercayaan merek. Kesimpulan pada\r\npenelitian ini yaitu variabel brand equity dan celebrity endorse terhadap\r\nkepercayaan merek memiliki nilai positif dan signifikan.\r\nKata kunci : Brand Equity, Celebrity Endorse dan Kepercayaan Merek\r\n\r\n\r\nThe purpose of this study is to determine variable of brand equity which are\r\ngrouped into brand loyalty, brand awarness, brand association, quality\r\nperception and celebrity endorse to brand trust in Banana Foster Lampung\r\nconsumers Bandar lampung effect either partially or simultaneously. Brand trust\r\nis consumer confidence in a brand that is sold with various risks that will be\r\naccepted with the hope that the brand can be relied on in the future. This type of\r\nreseacrh in this explanatory research. The number of samples used in this study is\r\n100 respondent people of consumers in Banana Foster Lampung. This research\r\ntoo use multiple linier regression tehnique assisted with SPSS 25,0 program. The\r\nresult of this research is partially influence between variable brand equity and\r\ncelebrity endorse to brand trust in consumers Banana Foster Lampung.\r\nMeanwhile simultaneously there is significant effect between variable brand\r\nequity and celebrity endorse to brand trust in consumers Banana Foster\r\nLampung. Conclusion this type of research that is variable brand equity and\r\ncelebrity endorse to brand trust in consumers Banana Foster Lampung have a\r\npositive and significant value.\r\nKeyword : Brand Equity, Celebritiy Endorse and Brand Trust"^^ . "2019-10-11" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516051019"^^ . "KRISTINA TRI AMBARWATI"^^ . "1516051019 KRISTINA TRI AMBARWATI"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN\r\nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55691 \n\nPENGARUH BRAND EQUITY DAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP KEPERCAYAAN \nMEREK PADA KONSUMEN BANANA FOSTER LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG.\n\n" . "text/html" . . . " " . .