<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG"^^ . "Perkembangan teknologi informasi, telekomunikasi dan internet menyebabkan\r\nmulai munculnya beragam aplikasi bisnis berbasis internet. Salah satu bank yang\r\nmemanfaatkan teknologi internet dalam melayani nasabahnya adalah Bank\r\nRakyat Indonesia (BRI) dengan BRILink Mobile. Permasalahan penelitian ini\r\napakah variabel kepuasan dan usability memiliki pengaruh pada loyalitas dan\r\nmemiliki dampak pada positif word of mouth pengguna brilink.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan dan usability\r\nterhadap loyalitas dan dampaknya pada positif word of mouth pengguna brilink.\r\nSampel penelitian ini berjumlah 100 dan dianalisis menggunakan regresi linear\r\nberganda. Hasil penelitian diketahui bahwa peran variabel kepuasan sebagai\r\nvariabel mediasi usability untuk membentuk loyalitas dan berdampak pada positif\r\nword of mouth relative besar. Sehingga seluruh hipotesis pada pebelitian ini dapat\r\nditerima.\r\nSaran yang diajukan adalah BRI perlu memperbaiki koneksi layanan Brilink\r\nsehingga kegagalan saat konsumen bertransaksi dapat dihindari dengan cara\r\nbekerjasama dengan provider telekomunikasi sehingga mendapatkan jaminan\r\nkoneksi internet yang handal. Serta peningkatan kemampuan operator dapat\r\ndilakukan dengan pelatihan agar kecepatan dan ketepatan layanan dapat\r\nditingkatkan\r\nKata kunci : usability, kepuasan, loyalitas dan positif word of mouth\r\n\r\nThe development of information technology, telecommunications and the internet\r\nled to the emergence of various internet-based business applications. One bank\r\nthat utilizes internet technology in serving its customers is Bank Rakyat Indonesia\r\n(BRI) with BRILink Mobile. The problem of this study is whether the satisfaction\r\nand usability variables have an influence on loyalty and have an impact on the\r\npositive word of mouth users of Brilink\r\nhis study aims to determine the effect of satisfaction and usability on loyalty and\r\nits impact on positive word of mouth users of Brilink. The sample of this study\r\namounted to 100 and analyzed using multiple linear regression. The results of the\r\nstudy revealed that the role of satisfaction variables as usability mediation\r\nvariables to form loyalty and have a positive impact on word of mouth is\r\nrelatively large. So that all hypotheses in this research can be accepted.\r\nThe suggestion put forward is that BRI needs to improve the Brilink service\r\nconnection so that failure when consumers transact can be avoided by\r\ncollaborating with telecommunications providers so that they get a reliable\r\ninternet connection guarantee. As well as improving the ability of operators can\r\nbe done by training so that the speed and accuracy of services can be increased\r\nKeywords: usability, satisfaction, loyalty and positive word of mouth\r\n"^^ . "2019" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1421011004"^^ . "ANGGI SAPUTRA DASRIL"^^ . "1421011004 ANGGI SAPUTRA DASRIL"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN\r\nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA\r\nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55692 \n\nPENGARUH KEPUASAN DAN USABILITY PADA LOYALITAS DAN \nDAMPAKNYA PADA POSITIF WORD OF MOUTH PENGGUNA \nBRILINK BRI UNIT KEMILING BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .