<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi)"^^ . "The aim of this research is to determine influence green product, green\r\nadvertising, and green packaging on consumer choice of Molto Ultra Sekali Bilas\r\non Consumers Molto Ultra Sekali Bilas in Bandar Lampung. The type of research\r\nused exsplanatoy research. Analysis of the data using multiple linear regression\r\ntechnique with SPSS 22 test equipment. Test using R test, F test, and t test. The\r\ntechnique of collecting data used is questionnaires. Sample used 100 Consumers\r\nMolto Ultra Sekali Bilas in Bandar Lampung. The results showed that partially\r\ngreen product and green packaging have significant effect on consumer choice of\r\nMolto Ultra Sekali Bilas with value 0,243 and 0,695. However, green advertising\r\nvariable significant has not significant on consumer choice of Molto Ultra Sekali\r\nBilas with value (-0,193. The result for F show green product, green advertising,\r\nand green packaging have significant effect on consumer choice of Molto Ultra\r\nSkali Bilas with value test 0,349.\r\nKeyword: Green Product, Green Adverising, Green Packaging, Consumer\r\nChoice\r\n\r\n\r\nPenelitian ini untuk mengetahui pengaruh green product, green advertising, dan\r\ngreen packaging terhadap pilihan konsumen Molto Ultra Sekali Bilas pada\r\nKonsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah penelitian eksplanatori. Analisis data\r\nmenggunakan teknik regresi linier berganda secara parsial dan simultan dengan\r\nalat uji SPSS 22. Pengujian menggunakan uji R, uji F dan uji T. Teknik\r\npengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan 100\r\nKonsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung. Hasil dari penelitian\r\nmenunjukkan bahwa secara parsial variabel green product dan green packaging\r\nberpengaruh signifikan terhadap pilihan konsumen Molto Ultra Sekali Bilas\r\ndengan nilai sebesar 0,243 dan 0,695. Tetapi, variabel green advertising tidak\r\nsignifikan terhadap pilihan konsumen Molto Ultra Sekali Bilas dengan nilai\r\nsebesar (-0,193). Hasil uji simultan green product, green advertising, dan green\r\npackaging berpengaruh signifikan terhadap pilihan konsumen Molto Ultra Sekali\r\nBilas dengan nilai sebesar 0,349.\r\nKata Kunci: Green Product, Green Advertising, Green Packaging, Pilihan\r\nKonsumen\r\n"^^ . "2019-07-18" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516051067"^^ . "MARIA ARNES"^^ . "1516051067 MARIA ARNES"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN\r\nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP\r\nPILIHAN KONSUMEN\r\n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung)\r\n(Skripsi) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55705 \n\nPENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN \nPACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP \nPILIHAN KONSUMEN \n(Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung) \n(Skripsi)\n\n" . "text/html" . . . " " . .