%A 1516051067 MARIA ARNES %T PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISINGI, DAN GREEN PACKAGING PADA MOLTO ULTRA SEKALI BILAS TERHADAP PILIHAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung) (Skripsi) %X The aim of this research is to determine influence green product, green advertising, and green packaging on consumer choice of Molto Ultra Sekali Bilas on Consumers Molto Ultra Sekali Bilas in Bandar Lampung. The type of research used exsplanatoy research. Analysis of the data using multiple linear regression technique with SPSS 22 test equipment. Test using R test, F test, and t test. The technique of collecting data used is questionnaires. Sample used 100 Consumers Molto Ultra Sekali Bilas in Bandar Lampung. The results showed that partially green product and green packaging have significant effect on consumer choice of Molto Ultra Sekali Bilas with value 0,243 and 0,695. However, green advertising variable significant has not significant on consumer choice of Molto Ultra Sekali Bilas with value (-0,193. The result for F show green product, green advertising, and green packaging have significant effect on consumer choice of Molto Ultra Skali Bilas with value test 0,349. Keyword: Green Product, Green Adverising, Green Packaging, Consumer Choice Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh green product, green advertising, dan green packaging terhadap pilihan konsumen Molto Ultra Sekali Bilas pada Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian eksplanatori. Analisis data menggunakan teknik regresi linier berganda secara parsial dan simultan dengan alat uji SPSS 22. Pengujian menggunakan uji R, uji F dan uji T. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan 100 Konsumen Molto Ultra Sekali Bilas di Bandar Lampung. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel green product dan green packaging berpengaruh signifikan terhadap pilihan konsumen Molto Ultra Sekali Bilas dengan nilai sebesar 0,243 dan 0,695. Tetapi, variabel green advertising tidak signifikan terhadap pilihan konsumen Molto Ultra Sekali Bilas dengan nilai sebesar (-0,193). Hasil uji simultan green product, green advertising, dan green packaging berpengaruh signifikan terhadap pilihan konsumen Molto Ultra Sekali Bilas dengan nilai sebesar 0,349. Kata Kunci: Green Product, Green Advertising, Green Packaging, Pilihan Konsumen %C Universitas Lampung %D 2019 %I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik %L eprints55705