<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG)"^^ . "Beberapa peneliti telah membuktikan, IMC (Integrated marketing communications) dapat \r\nditerapkan pada pemasaran sosial, namun masih terbatasnya literatur yang menjelaskan \r\nkriteria dan sub-kriteria yang jelas mengenai penerapan IMC pada pemasaran sosial. \r\nOrganisasi nirlaba memiliki anggaran terbatas dan tidak mampu membayar biaya yang timbul \r\napabila salah menerapkan pendekatan IMC untuk kampanye pemasaran sosial mereka. Oleh \r\nkarena itu, penelitian ini akan memperjelas kriteria dan subkriteria apa saja yang harus hadir \r\njika IMC diterapkan dalam pemasaran sosial. Penelitian ini mengunakan studi kasus pada\r\nPKH (Program Keluarag Harapan). PKH adalah salah satu contoh organisasi nirlaba yang \r\ntelah menerapkan IMC pada pemasaran sosial. PKH secara konseptual, dikenal dengan \r\nConditional Cash Transfers (CCT). Program ini terbukti cukup berhasil dalam \r\nmenanggulangi kemiskinan, terutama masalah kemiskinan kronis (Word Bank,2017). \r\nWawancara, obervasi, dan dokumentasi digunakan sebagai metode pengumpulan data. \r\nPenelitian memberikan tiga kriteria dan lima belas subkriteria yang harus hadir jika IMC \r\nditerapkan pada pemasaran sosial. \r\nKata kunci: IMC, Pemasaran Sosial\r\n\r\nSome researchers have proven, IMC (Integrated marketing communications) can be applied to social \r\nmarketing, but there is still limited literature that explains clear criteria and sub-criteria regarding the \r\napplication of IMC in social marketing. Non-profit organizations have a limited budget and cannot \r\nafford the costs incurred if they incorrectly apply the IMC approach to their social marketing \r\ncampaigns. Therefore, this research will clarify what criteria and sub-criteria must be present if the \r\nIMC is applied in social marketing. This research uses a case study on PKH (Program Keluarga \r\nHarapan). PKH is an example of a non-profit organization that has implemented IMC in social \r\nmarketing. PKH is conceptually known as Conditional Cash Transfers (CCT). This program proved to \r\nbe quite successful in overcoming poverty, especially the problem of chronic poverty (Word Bank, \r\n2017). Interviews, observations, and documentation are used as data collection methods. The study \r\nprovides three criteria and fifteen sub-criteria that must be present if the IMC is applied to social\r\nmarketing.\r\nKeywords: IMC, Social Marketing"^^ . "2019" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1721011002"^^ . "DESVITA LESTARI"^^ . "1721011002 DESVITA LESTARI"^^ . . . . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \r\nPEMASARAN SOSIAL\r\n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55726 \n\nPENERAPAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA \nPEMASARAN SOSIAL \n(STUDI KASUS PADA PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .