<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan Gojek\r\nmenggunakan fitur Go-Pay dilihat dari aspek kualitas layanan, harga dan persepsi\r\nmanfaat. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory\r\nresearch dengan menggunakan kuesioner pada 100 pengguna fitur Go-pay dalam\r\naplikasi Gojek di Bandar Lampung. Teknik analisis data menggunakan analisis\r\nregresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial dan\r\nsimultan kualitas layanan, harga dan persepsi manfaat berpengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan pelanggan Gojek di Bandar Lampung dalam menggunakan\r\nfitur Go-Pay. Faktor kepuasan utama pelanggan Gojek menggunakan fitur GoPay terletak pada persepsi manfaat. Sehingga semakin banyak strategi inovatif\r\ndan promosi yang menekankan manfaat penggunaan fitur Go-Pay, semakin besar\r\nkepuasan pelanggan menggunakan fitur Go-Pay dalam aplikasi Gojek.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Persepsi Manfaat, Kepuasan\r\nPelanggan.\r\n\r\n\r\nThis study aims to determine the satisfaction of Gojek costumer using the Go-Pay\r\nfeature based on aspects of service quality, price, and perception of benefits. The\r\ntype of research used in this study is explanatory research using a questionnaire\r\non 100 users of Go-Pay feature in the Gojek application in the Bandar Lampung\r\ncity. Data analysis technique used multiple regression analysis. The results of the\r\nstudy show that partially and simultaneously, service quality, price and\r\nperception of benefits significantly influence the satisfaction of Gojek costumers\r\nin the Bandar Lampung city in using the Go-Pay feature. The main satisfaction\r\nfactor of Gojek costumers using the Go-Pay feture lies in the perception of\r\nbenefits. Ttherefore, the more innovative strategies and promotions that\r\nemphasize the benefits of using the Go-Pay feature, the greater costumer\r\nsatisfaction using the Gopay feature in the Gojek application.\r\nKeywords: Service Quality, Price, Benefit Perception, Customer Satisfaction."^^ . "2019-08-06" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516051092"^^ . "Ni Putu Widiyawati"^^ . "1516051092 Ni Putu Widiyawati"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT\r\nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55729 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA dan PERSEPSI MANFAAT \nFITUR GO-PAY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK\n\n" . "text/html" . . . " " . .