<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tayangan K-drama terhadap\r\nminat berkunjung ke destinasi wisata Korea Selatan dengan citra destinasi sebagai\r\nvariabel mediasi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah\r\ndeskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data dalam penelitian ini\r\nmenggunakan metode analisis struktural (SEM) dengan menggunakan software\r\nSmartPLS versi 3.0. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan uji R² untuk\r\nmelihat besarnya pengaruh dan uji t untuk menguji hipotesis. Teknik\r\npengumpulan data menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan yaitu 99\r\nanggota komunitas K-popers yang diperoleh melalui teknik proportionate\r\nstratified random sampling. Hasil pengujian menggunakan uji R² menunjukkan\r\nbesarnya pengaruh variabel K-drama terhadap minat berkunjung sebesar 44,5%,\r\nyang mengartikan bahwa tayangan K-drama merupakan media pemasaran yang\r\nefektif untuk mempromosikan wisata budaya Korea Selatan. Kemudian hasil uji t\r\nmenunjukkan bahwa tayangan K-drama berpengaruh signifikan terhadap minat\r\nberkunjung ke destinasi wisata Korea Selatan yang dimediasi oleh variabel citra\r\ndestinasi. Sedangkan pengaruh citra destinasi sebagai mediator hanya berpengaruh\r\nsecara parsial atau sebagian (partialmediation). Hal ini dikarenakan tayangan K- drama berpengaruh signifikan secara langsung terhadap minat berkunjung ke\r\ndestinasi wisata Korea Selatan. Kata Kunci: Tayangan K-drama, Citra Destinasi, Minat Berkunjung, K- Popers\r\n\r\n\r\nThe purpose of this research is determine the effect of K-drama shows on visit\r\nintention in South Korean tourist destinations with destination image as a\r\nmediating variable. This study uses descriptive research and quantitative\r\napproach. Data analysis in this study uses the structural analysis method (SEM)\r\nthat uses the R² test to determine the magnitude of the effect and the t-test to test\r\nthe hypothesis. The technique of collecting data is using questionnaire. The\r\nsample consist of 99 members of the K-popers comunity which was obtained\r\nthrough the proportionate stratified random sampling technique. The R² test result\r\ndisplay the magnitude of K-drama effect shows on visit intention is 44,5%, which\r\nmeans that K-drama shows are an affective marketing to promote South Korean\r\ncultural tourism. Then the results of the t-test display that K-drama shows a\r\nsignificant effect on visit intention in South Korean tourist destinations mediated\r\nby destination image variable. While the effect of destination image as a mediator\r\nonly partially or partially effect (partial mediation). Because the K-drama shows\r\nhas a significant direct effect on consumer’s visit intention South Korean tourist\r\ndestinations.\r\nKeywords: Korean Drama Shows, Destination Image, Visit Intention, K-Popers"^^ . "2019-07-09" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516051059"^^ . "Nur Afifah"^^ . "1516051059 Nur Afifah"^^ . . . . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT\r\nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA\r\nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH\r\nVARIABEL CITRA DESTINASI\r\n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #55736 \n\nPENGARUH TAYANGAN K-DRAMA TERHADAP MINAT \nBERKUNJUNG KONSUMEN KE DESTINASI WISATA \nKOREA SELATAN YANG DIMEDIASI OLEH \nVARIABEL CITRA DESTINASI \n(Studi Pada Komunitas K-Popers Di Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .