<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung)"^^ . "Kepuasan konsumen adalah tujuan yang sangat penting bagi perusahaan. Faktor orang,\r\nproses, dan bukti fisik adalah hal yang sangat penting berupaya membuat konsumen puas\r\ndalam membeli suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan\r\nmengetahui pengaruh orang, proses dan bukti fisik satu per satu dan secara bersamaan ke\r\npelanggan Pangkas Rambut Arjuna. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.\r\nDengan menggunakan metode pendekatan explanatory research. Populasi yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pangkas rambut Arjuna Way\r\nHalim Bandar Lampung yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti dengan jumlah\r\nsampel 96 responden.Berdasarkan hasil yang di dapat bahwa nilai koefisien regresi X2 =\r\n0,324 lebih besar dari pada koefisien regresi X1 = 0,150 dan koefisien regresi X3 = 0,133. Hal ini menunjukkan bahwa kontribusi variabel process lebih tinggi atau dominan\r\ndibandingkan people dan physical evidence dalam meningkatkan kepuasan konsumen\r\nPangkas Rambut Arjuna Wayhalim Bandar Lampung.\r\nKata Kunci: People, Process dan Physical Evidence dan Kepuasan\r\nKonsumen.\r\n\r\n\r\nConsumer satisfaction is a very important goal for the company. Factors of\r\npeople, processes, and physical evidence are very important things trying to make\r\nconsumers satisfied in buying a product. The purpose of this study is to examine\r\nand determine the influence of people, processes and physical evidence one by\r\none and simultaneously to customers Arjuna Prune. This type of research is\r\nquantitative research. By using the method of explanatory research approach. The\r\npopulation used in this study are all Arjuna Way Halim haircut consumers in\r\nBandar Lampung whose number is not known with certainty with a sample of 96\r\nrespondents. Based on the results obtained that the regression coefficient value\r\nX2 = 0.324 is greater than the regression coefficient X1 = 0.150 and Regression\r\ncoefficient X3 = 0.133. This shows that the contribution of process variables is\r\nhigher or more dominant than people and physical evidence in increasing\r\nconsumer satisfaction at Arjuna Wayhalim Pruning in Bandar Lampung.\r\nKeywords: People, Process and Physical Evidence and Consumer Satisfaction."^^ . "2019-10-15" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516051063"^^ . "NUR HASAN"^^ . "1516051063 NUR HASAN"^^ . . . . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE\r\nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55738 \n\nPENGARUH PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE \nTERHADAP KEPUASAN KONSUMEN \n(Studi Pada Konsumen Pangkas Rambut Arjuna Way Halim Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .