<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Pemasaran digital adalah pemanfaatan media elektronik oleh pemasar untuk \r\nmempromosikan produk atau jasa ke pasar. Tujuan utama dari pemasaran digital \r\nadalah menarik pelanggan dan memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan \r\nmerek melalui media digital, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya \r\nBandar Lampung merupakan sebagai salah satu Pergurua Tinggi Swasta di \r\nLampung yang berbasis Informatika dan Bisnis, didalamnya terdapat 7 (tujuh) \r\nProgram Studi Yaitu, Manajemen, Akuntansi, Teknik Informatika, Sistem \r\nKomputer, Sistem Informasi, Manajemen Informatika dan Teknik Komputer, \r\nyang lebih mengedepankan dalam bidang informasi dan bisnis. Penelitian ini \r\nbertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran online dan Persepsi harga \r\nterhadap keputusan mahasiswa memilih Institut Informatika dan Bisnis (IIB) \r\nDarmajaya Bandar Lampung, penelitian ini di analisis menggunakan analisis \r\nregresi linear berganda,. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari \r\n302 jawaban responden mahasiswa aktif angkatan TA 2018/2019 Institut \r\nInformatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung. Kesimpulannya adalah \r\nbahwa penelitian ini mendukung hipotesis yang diajukan yaitu pemasaran online\r\nberpengaruh secara positif terhadap keputusan mahasiswa memilih, persepsi harga \r\nberpengaruh positif terhadap keputusan mahsiswa memilih, Saran yang diberikan \r\ndari penelitian ini adalah Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar \r\nLampung dapat lebih kreatif dan menarik dalam melakukan pemasaran online dan \r\nmelakukan pelayanan yang terbaik agar mahasiswa mendapatkan apa yang \r\nmereka harapkan dari harga yang telah mereka bayar.\r\nKata kunci: Pemasaran Online, Persepsi Harga dan Keputusan Memilih\r\n\r\nDigital marketing is the use of electronic media by marketers to promote products \r\nor services to the market. The main purpose of digital marketing is to attract \r\ncustomers and enable them to interact with brands through digital media, the \r\nInstitute of Informatics and Business (IIB) Darmajaya Bandar Lampung is one of \r\nthe leading private tertiary education institutions in Lampung which based on \r\nInformation and Business, there are 7 (seven) major academic departments; \r\nManagement, Accounting, Information Engineering, Computer Systems, \r\nInformation Systems, Information Management and Computer Engineering, which \r\nare more advanced in the field of information and business. This study aims to \r\ndetermine the effect of online marketing and price perception on the decision of \r\nstudents to choose Darmajaya Bandar Lampung Institute of Informatics and \r\nBusiness (IIB), this study was analyzed using multiple linear regression analysis. \r\nThe data used in this study were obtained from 302 respondents answers as \r\ncollage students in the active class of FY 2018/2019 Darmajaya Bandar Lampung \r\nInstitute of Informatics and Business (IIB). The conclusion is that this study \r\nsupports the proposed hypothesis that online marketing has a positive effect on \r\nstudent decision to choose, price perception has a positive effect on students' \r\ndecision to choose, Suggestions given from this research are Darmajaya Bandar \r\nLampung Institute of Informatics and Business (IIB) can be more creative and \r\ninteresting in using online marketing and doing the best service so students can \r\nget what they expect from the price they have paid.\r\nKeywords: Online Marketing, Price Perception and Decision to Choose"^^ . "2019" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1721011028"^^ . "Endang Wakinah"^^ . "1721011028 Endang Wakinah"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \r\nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT\r\nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55741 \n\nPENGARUH PEMASARAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA \nTERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH INSTITUT \nINFOMATIKA DAN BISNIS (IIB) DARMAJAYA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .