<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung)"^^ . "PT. Gojek Indonesia merupakan sebuah perusahaan swasta penyedia jasa berbasis\r\nteknologi yang berMitra dengan pengendara ojek yang ada di beberapa kota di\r\nIndonesia. Pada proses pelayanan yang diberikan Go-jek, komunikasi akan\r\nterjalin antara driver dan konsumen untuk meningkatkan kualitas pelayanan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses komunikasi antar pribadi Mitra\r\nGo-Car dalam meningkatkan reward dengan konsumen. Jenis penelitian yang\r\ndigunakan adalah deskriptif kualitatif. Informan penelitian ini berjumlah 5 Mitra\r\nGo-Car dan 5 konsumen. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah\r\ndengan melakukan wawancara dan observasi.\r\nHasil penelitian ini adalah terbentuknya pola komunikasi antara Mitra dan\r\nkonsumen. Terdapat lima kualitas umum efektifitas komunikasi antar pribadi yang\r\ndilakukan yaitu aspek keterbukaan, aspek empati, aspek sikap positif, aspek sikap\r\nmendukung, dan aspek kesetaraan yang diharapkan mendapatkan poin yang\r\npositif dari konsumen. Pada aspek keterbukaan didapatkan bahwa Mitra sudah\r\nsepenuhnya bersikap terbuka kepada para konsumen dengan cara yang berbedabeda, beberapa Mitra terlebih dahulu membaca situasi demi kenyamanan\r\nkonsumen. Tetapi untuk beberapa Mitra tetap mengajak bicara seperlunya. Pada\r\naspek empati didapatkan bahwa kelima Mitra sepakat menjawab melakukan\r\ninteraksi dengan konsumen merupakan hal yang penting dalam meningkatkan\r\nperforma. Melalui interaksi antara Mitra dan konsumen, sikap empati pun dapat\r\ntercipta antara keduannya. Pada aspek sikap positif didapatkan bahwa kelima\r\nMitra memiliki cara berbeda-beda dalam menunjukan sikap positif mereka selain\r\nmenunjukan sikap ramah dan sopan yang mereka lakukan. Pada aspek sikap\r\nmendukung baik Mitra maupun konsumen saling mendukung terkait dengan\r\npelayanan dan reward yang diharapkan. Pada aspek kesetaraan tidak terjalin\r\nkarena konsumen derajatnya lebih tinggi dari Mitra.\r\nKata Kunci : Pola Komunikasi, Komunikasi Antar Pribadi, reward\r\n\r\nPT. GOJEK Indonesia is private company providing technology-based services\r\nthat partner with taxibike drivers in several cities in Indonesia. In the process of\r\nservices provided by GOJEK, communication will be established between drivers\r\nand customers to improve the services quality. This study aims to determine the\r\nprocess of personal communication of Go-Car Partners in increasing reward to\r\nthe costumers. This tyoe of research is qualitative-descriptive research. Informant\r\nin this research was 5 drivers and 5 customers. The techniques of data collection\r\non this study are conducting interviews and observations.\r\nThe result of this sudy is that the communication between drivers and customers\r\nforms patterns. There are five general qualities of effective interpersonal\r\ncommunication that is carried out, namely the aspects of openness, aspects of\r\nempathy, aspects of a positive attitude, aspects of attitude of support, and aspects\r\nof equality that are expected to get positive points from customers. In the aspect of\r\nopenness, it is found that the Partners have been fully open to consumers in\r\ndifferent ways, some Partners first read the situation for the convenience of\r\nconsumers. But for some partners they still talk as necessary. In the empathy\r\naspect it was found that the five Partners agreed to answer that interacting with\r\nconsumers was important in improving performance. Through interactions\r\nbetween partners and consumers, empathy can also be created between the two.\r\nIn the positive attitude aspect it was found that the five partners have different\r\nways of showing their positive attitude besides showing the friendly and polite\r\nattitude they do. In the aspect of supportive attitude both partners and consumers\r\nsupport each other related to the expected service and reward. In the aspect of\r\nequality it is not intertwined because consumers have a higher degree than\r\nPartners.\r\nKeywords : Communication patterns, Interpersonal Communication, reward"^^ . "2019-07-22" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1216031012"^^ . "Andini Aprilia Fitriani"^^ . "1216031012 Andini Aprilia Fitriani"^^ . . . . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN\r\nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD\r\n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55748 \n\nKOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MITRA GO-CAR DENGAN \nKONSUMEN DALAM MEMPEROLEH REWARD \n(Studi pada Go-Car Bandar Lampung Universitas Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .