<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung)"^^ . "Kualitas komunikasi interpersonal dalam proses pelayanan pembuatan paspor\r\nmerupakan hal yang sangat berkualitas komunikasi. Dalam menentukan kualitas\r\nlayanan yang di berikan kualitas dapat diketahui dengan dilihat adanya 5 aspek\r\nkualitas komunikasi interpersesonal yaitu: aspek keterbukaan, empati, sikap\r\nmendukung, sikap positif dan kesetaraan. Penelitian ini di lakukan di Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandar Lampung Kelas 1\r\nBandar Lampung. Tujuan penelitan ini adalah untuk mengetahui dan\r\nmendeskripsikan kualitas komunikasi interpersonal dalam pelayanan publik di\r\nKantor Imigrasi Kelas 1 Bandar Lampung. Metode yang digunakan pada\r\npenelitian ini adalah deskriptif dengan informan mendalam melalui wanwancara\r\ndan dokumentasi.\r\nHasil penelitian ini adalah kualitas komunikasi interpersonal yang terdapat dalam\r\npelayanan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandar Lampung sudah\r\ndengan cukup baik. Hal ini di tandai dengan adanya aspek keterbukaan, empati,\r\nmendukung, kesetaraan yang cukup baik antara staf pelayanan dengan permohon\r\npaspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 Bandar Lampung. Adapun dari aspek sikap\r\npositif masih harus di perbaiki atau ditingkatkan dalam melayani permohon\r\npaspor. Kata Kunci : Kualitas Komunikasi, Komunikasi Interpersonal, Pelayanan Publik\r\n\r\nThe quality of interpersonal communication in the process of making passports is\r\na very high-quality communication matter. In determining the quality of services\r\nprovided on quality that can be seen by looking at 5 aspects of the quality of\r\ninterpersesonal communication, namely: aspects of openness, empathy, supportive\r\nattitude, positive attitude and equality. This research was conducted at the Class 1 Immigration Office in Bandar\r\nLampung Class 1 Bandar Lampung. The purpose of this research is to know and\r\ndescribe the quality of interpersonal communication in public services at the Class\r\n1 Immigration Office in Bandar Lampung. The method used in this study was\r\ndescriptive with in-depth informants through interviews and documentation.\r\nThe results of this study are the quality of interpersonal communication found in\r\nthe service of making passports in the Class 1 Immigration Office of Bandar\r\nLampung. This is characterized by the aspects of openness, empathy, support, and\r\ngood equality between service staff and passport applicants at the Class 1\r\nImmigration Office in Bandar Lampung. As for the aspects of positive attitude, it\r\nmust still be improved or improved in serving passport applications\r\nKeywords: Communication Quality, Interpersonal Communication, Public\r\nService"^^ . "2019-01-16" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosiologi Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1416031036"^^ . "BENI EKO KURNIADI"^^ . "1416031036 BENI EKO KURNIADI"^^ . . . . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN\r\nPUBLIK\r\n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi\r\nKelas 1 Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55772 \n\nKUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PELAYANAN \nPUBLIK \n(Studi Pada Proses Pelayanan Pembuatan Paspor Pada Kantor Imigrasi \nKelas 1 Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .