<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung"^^ . "Telkomsel, Permainan, dan Gawai adalah hal-hal yang sangat berkaitan. PT. \r\nGarena Indonesia melakukan Co-Branding bersama PT Telkomsel membentuk \r\nwadah untuk menampung para pemain game yang menggunakan layanan internet \r\ndari PT. Telkomsel bernama GameZ. PT Garena Indonesia bersama PT. Telkomsel \r\nmembentuk Co-Branding bernama GameZ untuk mendukung pemasaran \r\npermainan online yang diterbitkan oleh PT. Garena Indonesia yaitu Freefire. \r\nPerusahaan GameZ yang menjadi hasil dari Co-Branding antara Telkomsel dan \r\nGarena FreeFire yang didirikan pada 2018 diharapkan menjadi metode promosi \r\nyang lebih baik bagi kedua perusahaan dalam menyebarluaskan produknya di \r\nIndonesia terutama di Bandar Lampung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk \r\nmengetahui pengaruh Co-Branding Telkomsel-Garena Freefire terhadap loyalitas \r\npelanggan pelajar di Bandar Lampung.\r\nPenelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif dan \r\ndianalisis menggunakan regresi linier. Data yang digunakan didalam penelitian ini \r\ndidapat dari respon 260 responden pelajar di Bandar Lampung yang menggunakan \r\nkartu provider Telkomsel untuk memainkan permainan online Garena FreeFire. \r\nHasil yang didapat dari penelitian ini ialah Co-Branding Telkomsel dan Garena \r\nFreeFire dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan pelajar di Bandar Lampung \r\nsecara positif dan signifikan.\r\nImplikasi dari penelitian ini ialah disarankan kepada Telkomsel dan Garena Freefire \r\nmenyediakan lebih banyak hadiah khusus atau ekslusif saat event promo.\r\nTelkomsel dan Garena Freefire disarankan mengadakan acara atau event promo \r\nyang dikonsep lebih menarik dibanding acara atau event sebelumnya. Telkomsel \r\ndan Garena Freefire juga harus menyediakan layanan keluhan pelanggan dengan \r\nsistem yang lebih baik dan staff customer service yang lebih mumpuni. Disarankan \r\nkepada Telkomsel untuk meningkatkan kualitas sinyalnya agar para pelanggan\r\ntetap nyaman saat bermain Garena Freefire sehingga para pelanggan menjadi setia \r\nakan produk Telkomsel.\r\nKata Kunci : Co-Branding, Loyalitas\r\n\r\nTelkomsel, Games, and Gadget are very related things. PT. Garena Indonesia held \r\na Co-Branding with PT Telkomsel to form a forum to accommodate gamers who \r\nuse internet services from PT. Telkomsel named GameZ. PT Garena Indonesia with\r\nPT. Telkomsel formed a Co-Branding named GameZ to support online game \r\nmarketing published by PT. Garena Indonesia is Freefire. The GameZ company \r\nwhich is the result of Co-Branding between Telkomsel and Garena FreeFire which \r\nwas founded in 2018 is expected to be a better promotional method for both \r\ncompanies in disseminating their products in Indonesia, especially in Bandar \r\nLampung. The purpose of this study was to determine the effect of TelkomselGarena Freefire Co-Branding on student consumer loyalty in Bandar Lampung.\r\nThis research was conducted using a quantitative descriptive approach and \r\nanalyzed using linear regression. The data used in this study were obtained from \r\nthe responses of 260 student respondents in Bandar Lampung who used the \r\nTelkomsel provider to play the Garena Freefire online game. The results obtained \r\nfrom this study are the Co-Branding of Telkomsel and Garena Freefire can affect \r\nstudent loyalty in Bandar Lampung positively and significantly.\r\nThis research implies suggested that Telkomsel and Garena Freefire provide more \r\nspecial or exclusive prizes during the promo event. Telkomsel and Garena Freefire \r\nare advised to hold a promo event or event that is conceptualized more interesting \r\nthan the previous event or event. Telkomsel and Garena Freefire must also provide \r\ncustomer complaint services with a better system and more qualified customer \r\nservice staff. It is recommended to Telkomsel to improve the quality of the signal so \r\nthat costumer remain comfortable while playing Garena Freefire so that costumers\r\nbecome loyal to Telkomsel products.\r\nKeywords: Co-Branding, Loyalty "^^ . "2019" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1524011032"^^ . "Galuh Herika Sunandar"^^ . "1524011032 Galuh Herika Sunandar"^^ . . . . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \r\nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55781 \n\nPengaruh Co-Branding Telkomsel – Garena FreeFire Terhadap Loyalitas \nPelanggan Pelajar di Bandar Lampung\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .