<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan bauran pemasaran (Produk,\r\nHarga, Distribusi dan Promosi), persepsi kualitas secara terpisah. Jenis penelitian yang\r\ndigunakan adalah penelitian deskriptif. Populasi adalah populasi penelitian ini\r\nadalah penikmat kopi Lampung yang jumlahnya tidak diketahui. Jumlah sampel\r\nditentukan melalui perhitungan 29 pertanyaan x 5 variabel=145 dan dibulatkan menjadi\r\n150 sampel. Penelitian ini menghasilkan penjelasan bahwa niat mengonsumsi kopi\r\nrobusta Lampung terbentuk dari determinan faktor bauran pemasaran dan persepsi\r\nkualitas dari masing-masing produsen kopi Robusta. Kesimpulan tersebut\r\ndidukung dengan penjelasan tentang regulasi pemerintah daerah Provinsi\r\nLampung dalam mengelola kopi robusta sebagai komoditas unggulan. Hasil\r\npenelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran secara signifikan dapat\r\nmembentuk niat mengonsumsi kopi robusta Lampung. Persepsi kualitas secara\r\nsignifikan dapat membentuk niat mengonsumsi kopi robusta Lampung. Penelitian\r\nini menyarankan kepada pemerintah untuk dapat memfasilitasi pemasaran kopi\r\nrobusta sebagai salah satu komoditas unggulan pemerintah Provinsi Lampung.\r\nKata Kunci: Bauran Pemasaran, Persepsi Kualitas, Niat Mengonsumsi.\r\n\r\nThis study aims to analyze the influence of marketing mix determinants (products,\r\nprices, distribution and promotion), and percieve quality toward consume\r\nintention of Robusta coffee of Lampung. Type of research used descriptive.\r\nPopulation are consumers whose numbers are unknown. The determination of this\r\nsample calculation is 29 questions x 5 variables=145 and it rounded to 150\r\nsamples. The study result an explanation that consume intention of Robusta\r\nLampung coffee was formed by marketing mix and percieved quality of each\r\nRobusta coffee producer, it is also explaned and supported by the regulation of\r\nthe local government of Lampung Province that robusta coffe is the main\r\ncommodity. Results also showed the marketing mix could significantly shape the\r\nconsume intention of Robusta Lampung coffee. Percieved quality can significantly\r\nshape the consume intention of robusta Lampung coffee. This research suggests\r\nthat the government can facilitate the marketing of Robusta coffee as one of the\r\nsuperior commodities of the Lampung Province government.\r\nKeywords: Marketing Mix, Perception of Quality, Consume Intention."^^ . "2019" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1521011026"^^ . "Heliana Dewi"^^ . "1521011026 Heliana Dewi"^^ . . . . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI\r\nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55788 \n\nDETERMINAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI \nNIAT MENGONSUMSIKOPI ROBUSTA LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .