<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG"^^ . "Arbaja scaffolding merupakan perusahaan jasa penyewaan scaffolding yang\r\nmengandung strategi pemasaran dan kualitas layanan untuk menciptakan\r\nkepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran\r\npemasaran dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan jasa sewa\r\nscaffolding pada Arbaja Scaffolding Bandar Lampung. . Jenis penelitian adalah\r\nkuantitatif. Populasi adalah adalah pelanggan PT Arbaja berjumlah 238\r\npelanggan. Jumlah sampel dihitung dengan Rumus Slovin sehingga diperoleh\r\nsebanyak 150. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik\r\nanalisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana dan regresi linier\r\nberganda serta diagram kartesius. Hasil penelitian menunjukkan terdapat\r\nkesenjangan antara kualitas layanan dan kepuasan konsumen PT Arbaja\r\nScaffolding Bandar Lampung antara 80,1% s.d 97,6%. Bauran pemasaran dan\r\nkualitas layanan mempunyai pengaruh positif baik secara parsial dan simultan\r\nterhadap kepuasan konsumen hal ini menunjukkan bahwa adanya peningkatan\r\nbauran pemasaran dan kualitas layanan dapat memberikan kontribusi terhadap\r\npeningkatan kepuasan konsumen PT Arbaja Scaffolding Bandar Lampung.\r\nPenelitian ini menyarankan PT Arbaja scaffolding untuk mempertahankan\r\nkualitas pelayanan pada indikator realibility dan meningkatkan pelayanan pada\r\nindikator tangibles, emphaty, assurance dan responsiveness.\r\nKata Kunci: Bauran pemasaran, kualitas layanan, kepuasan pelanggan.\r\n\r\nArbaja scaffolding is a rental service company that contains marketing strategies\r\nand service quality to create customer satisfaction. This study aims to analyze the\r\neffect of the marketing mix and service quality on customer satisfaction on\r\nscaffolding rental services at Arbaja Scaffolding Bandar Lampung. Type of\r\nresearch is quantitative. The population are 238 customers of PT Arbaja. Number\r\nof samples is calculated by Slovin formula so it is obtained as much as 150\r\nrespondent. Technique of collecting data use questionnaire. Data analysis\r\ntechniques use simple and multiple linear regression analysis and Cartesius\r\ndiagrams. The results showed a gap between service quality and customer\r\nsatisfaction of PT Arbaja Scaffolding Bandar Lampung. It is about 80.1% and\r\n97.6%. The marketing mix and service quality have a positive influence both\r\npartially and simultaneously on customer satisfaction. This research shows an\r\nincrease marketing mix and quality of service can contribute to the increase in\r\ncustomer satisfaction. This study suggests PT Arbaja scaffolding to maintain\r\nservice quality on reliability indicators and improve service on tangibles,\r\nempathy, assurance and responsiveness indicators.\r\nKeywords: Marketing mix, service quality, customer satisfaction"^^ . "2019" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1621011023"^^ . "Muhidin"^^ . "1621011023 Muhidin"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN\r\nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING\r\nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #55823 \n\nPENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN \nTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA SEWA SCAFFOLDING \nPADA ARBAJA SCAFFOLDING BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .