<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST"^^ . "Perkembangan teknologi informasi saat ini, telah menciptakan jenis dan\r\npeluang bisnis, diantaranya adalah transaksi bisnis secara online sebagai sarana\r\nuntuk melakukan transaksi perbankan. Aspek Penerimaan dan Kepercayaan\r\nterhadap teknologi merupakan hal penting dalam mempengaruhi sikap konsumen\r\nterhadap niat menggunakan sebuah produk.\r\nGuna menjawab rumusan masalah di atas, penelitian ini dilakukan dengan\r\nmenggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Structural Equation\r\nModeling (SEM). Penelitian ini dilaksanakan di Kanwil BRI Bandar Lampung\r\ndengan sampel sebesar 200.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) persepsi kegunaan tidak dapat\r\nmempengaruhi sikap konsumen secara signifikan. 2) persepsi kemudahan\r\npenggunaan tidak memiliki pengaruh terhadap sikap konsumen. 3) kredibilitas\r\ndapat mempengaruhi sikap konsumen secara signifikan. 4) integritas tidak\r\nmemiliki pengaruh terhadap sikap konsumen secara signifikan. 5) kebajikan tidak\r\ndapat mempengaruhi sikap konsumen secara signifikan. 6) sikap konsumen dapat\r\nmempengaruhi niat bertransaksi secara signifikan.\r\nKata Kunci: TAM dan E-Trust\r\n\r\nThe development of information technology today, has created types and business\r\nopportunities, including online business transactions as a means to conduct\r\nbanking transactions. Aspects of Acceptance and Trust in technology are\r\nimportant in influencing consumer attitudes towards the intention to use a product.\r\nTo answer the formulation of the problem above, this research was conducted\r\nusing a quantitative approach using the Structural Equation Modeling (SEM)\r\nmethod. This research was carried out in the BRI Regional Bandar Lampung\r\nOffice with a sample of 200.\r\nThe results of the study show that: 1) the perception of user cannot significantly\r\ninfluence consumer attitudes. 2) the perception of user convenience cannot\r\nsignificantly influence consumer attitudes. 3) credibility can significantly\r\ninfluence consumer attitudes. 4) integrity has no significant influence on\r\nconsumer attitudes. 5) virtue cannot significantly influence consumer attitudes. 6)\r\nthe consumer's attitude can affect the intention to transact significantly.\r\nKeywords: TAM and E-Trust"^^ . "2019" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1521011008"^^ . "SIGIT SUKENDRO"^^ . "1521011008 SIGIT SUKENDRO"^^ . . . . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT\r\nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN\r\nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN\r\nINDIKATOR E-TRUST (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55839 \n\nPENGARUH SIKAP KONSUMEN PADA NIAT \nMENGGUNAKAN I-BANKING DENGAN PENERAPAN \nINDIKATORTECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DAN \nINDIKATOR E-TRUST\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .