<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro)"^^ . "Bertambahnya pertumbuhan penduduk menjadi salah satu faktor meningkatnya \r\nkebutuhan perumahan. Real Estate Indonesia (REI) mencatat saat ini kurang \r\nlebih ada 45 juta rumah berdiri di Indonesia dari 240 jutaan penduduk. Dengan \r\njumlah penduduk terus bertambah, maka seharusnya ada tambahan 1,4 juta unit \r\nrumah baru per tahun. Meningkatnya permintaan untuk perumahan dan \r\nberkurangnya lahan untuk pengembangan area tempat tinggal di Kota Metro, \r\nLampung telah memicu pesatnya pembangunan area perumahan di daerah Kota \r\nMetro, Lampung salah satunya ialah Perumahan Golden Village yang \r\nmemanfaatkan nilai konsumen yang baik didalam mendorong penjualan mereka .\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran moderasi dari customer value\r\ndidalam pengaruh bauran pemasaran terhadap niat pembelian rumah di \r\nPerumahan Golden Village Kota Metro, Lampung. \r\nPenelitian ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi moderasi. Data yang \r\ndigunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari \r\njawaban 150 orang pembeli rumah di Perumahan Golden Village Kota Metro.\r\nKesimpulan yang didapatkan dari penelitian ini, menunjukkan bahwa customer \r\nvalue tidak dapat memperkuat pengaruh bauran pemasaran terhadap niat \r\npembelian rumah di Perumahan Golden Village Kota Metro. \r\nHasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa customer value dan bauran \r\npemasaran berpengaruh secara parsial terhadap terhadap niat pembelian. Implikasi \r\nyang didapatkan dari penelitian ini, ialah pihak pemasar Perumahan Golden \r\nVillage Kota Metro disarankan untuk meningkatkan kualitas rumah yang \r\ndibangun, merumuskan harga yang lebih cocok bagi pembeli dan menggunakan \r\ncara penjualan yang lebih baik.\r\nKata Kunci: bauran pemasaran, customer value, niat pembelian.\r\n\r\nThe increasing of people population has become one of the main factor in \r\nincreasing of housing needs. Indonesian Real Estate (REI) records that \r\nnowadays, there is approximately 45 million house that established for 240 \r\nmillion of Indonesian population. With the continuing growth of population, it \r\nshould be 1,4 million unit of new house increase annually. The increase in \r\nhousing needs and the decreasing of housing development area is triggering the \r\nhousing development Metro City, Lampung. One of the housing developer is\r\nGolden Village Residence that utilize the positive customer value in enhancing \r\ntheir sales. The purpose of this study is to analyze the moderating role of\r\ncustomer value in the influence of marketing mix on house buying intention in \r\nGolden Village Residence Metro City, Lampung. \r\nThis study is analyzed using moderating regression analysis. The data that used \r\nin this study is acquired from 150 respondent that buying house in Golden \r\nVillage Residence Metro City. The finding in this study is the customer value \r\ndoes not have a moderating role in the influence of marketing mix on house \r\nbuying intention in Golden Village Residence Metro City. \r\nThe findig in this study also showing that the customer value and marketing mix \r\npartially influencing the house buying intention. The implication of this study is \r\nthe Golden Village Residence Metro City Metro is suggested to enhancing the \r\nhousing quality that they are built, using more suitable price for the customers \r\nand better sellng method.\r\nKeyword: marketing mix, customer value, buying intention."^^ . "2019" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "1621011025"^^ . "Silvia Faradika S"^^ . "1621011025 Silvia Faradika S"^^ . . . . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (File PDF)"^^ . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \r\nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan\r\nGolden Village Di Kota Metro) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55844 \n\nPengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Pembelian Rumah Dengan \nCustomer Value Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perumahan \nGolden Village Di Kota Metro)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .