<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG"^^ . "The marketing concept that provides a unique experience to customer is know as\r\nexperiential marketing. This concept seeks to bring a unique, positive, and\r\nmemorable experience for consumers while enjoying the product or services\r\noffered by the company. this study aims to determine the effect of experiential\r\nmarketing variabeles consisting of sense, feel, think, act, and related to visitors\r\nloyalty to park attraction. Talang Indah City, the sample of this study was visitors\r\nto Talang Indah City Park and taken 100 people using the purposive sampling\r\nmethod. The results of this study indicate that partially feel marketing variabeles\r\nsignificantly influence (3,506 > 1,66088) on visitor loyalty, whereas for variables\r\nsense, think, act, and relate have insignificant effect. Simultaneously variabeles\r\nsense, feel, think, act and relate significantly influence (74,864 > 2,70) on visitor\r\nloyalty. The suggestion from this reseach is that the management of tourism to be\r\ncreative and add curiosity to visit again. Another thing that can be done by\r\ntourism managers invites visitors to think vreatively by inviting visitore to be\r\ninvolved in nature conservation activites, such as planning trees and maintaining\r\nenvironmental cleanliness.\r\nKeywords: experiential marketing, and visitor loyalty.\r\n\r\n\r\nKonsep pemasaran yang memberikan pengalaman unik kepada pelanggan dikenal\r\ndengan istilah experiential marketing. Konsep ini berusaha menghadirkan\r\npengalaman yang unik, positif, dan mengesankan kepada konsumen selama\r\nmenikmati produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk mengetahui pengaruh variabel experiential marketing yang terdiri dari\r\nsense, feel, think, act, dan relate terhadap loyalitas pengunjung objek wisata\r\nTaman Kota Talang Indah, Sampel penelitian ini adalah pengunjung objek wisata\r\nTaman Kota Talang Indah dan diambil sebanyak 100 orang dengan metode\r\npurposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial\r\nvariabel feel marketing berpengaruh secara signifikan (3,506 > 1,66088) terhadap\r\nloyalitas pengunjung, sedangkan untuk variabel sense, think, act, dan relate\r\nberpengaruh secara tidak signifikan, Secara simultan variabel sense, feel, think,\r\nact, dan relate berpengaruh secara signifikan (74,864 > 2,70) terhadap loyalitas\r\npengunjung. Saran penelitian ini adalah pihak pengelola objek wisata perlu\r\nmengajak pengunjung untuk berkreasi dan untuk menambah keingintahuan untuk\r\nberkunjung kembali. Hal lain yang dapat dilakukan pihak pengelola objek wisata\r\nmengajak pengunjung berfikir kreatif dengan mengajak pengunjung untuk terlibat\r\ndalam kegiatan konservasi alam, seperti menanam pohon dan menjaga kebersihan\r\nlingkungan.\r\nKata Kunci: experiential marketing, dan loyalitas pengunjung.\r\n"^^ . "2019-10-04" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516051093"^^ . "Ramadhanti Siti Aulia"^^ . "1516051093 Ramadhanti Siti Aulia"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS\r\nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH\r\nPRINGSEWU LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55859 \n\nPENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS \nPENGUNJUNG OBJEK WISATA TAMAN KOTA TALANG INDAH \nPRINGSEWU LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . " " . .