<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018)"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra toko\r\ndan persepsi harga terhadap minat beli yang dimediasi oleh persepsi risiko pada\r\nkonsumen Lotte Grosir di Lampung. Jenis penelitian ini menggunakan\r\nexplanatory research, sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden konsumen\r\nLotte Grosir dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel\r\nmenggunakan non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini\r\nmenggunakan Partial Least Square (PLS) dengan smartpls version 3.2.7 yang\r\ndijalankan dengan media komputer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa\r\nvariabel citra toko berpengaruh secara signifikan terhadap persepsi risiko, persepsi\r\nharga berpengaruh secara signifikan terhadap persepsi risiko, persepsi risiko\r\nberpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, citra toko tidak berpengaruh\r\nsecara signifikan terhadap minat beli yang dimediasi oleh persepsi risiko, persepsi\r\nharga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli yang dimediasi oleh\r\npersepsi risiko. Hal ini menunjukkan bahwa peran persepsi risiko tidak memediasi\r\npenuh antara citra toko dan persepsi harga terhadap minat beli pada konsumen\r\nLotte Grosir Lampung. Implementasinya untuk Perusahaan Lotte Grosir Lampung\r\nuntuk menerapkan dan meningkatkan beberapa aspek dari hasil penelitian ini yang\r\nmana mempertahankan citra toko seperti memberbaiki pelayanan konsumen untuk\r\nterus melayani konsumen yang hendak berbelanja dan memperkuat persepsi harga\r\nyang murah namun produk memiliki keunggulan agar dapat menarik perhatian\r\nkonsumen terhadap produk yang dijual di Lotte Grosir dibandingkan pesaing.\r\nSerta mensosialisakan produk private label yang dimiliki ritel kepada masyarakat\r\nkhususnya di Lampung.\r\nKata Kunci: Citra Toko, Persepsi Harga, Persepsi Risiko, Minat Beli.\r\n\r\n\r\nThe Purpose of this research is to know how much the influence of store image\r\nand price perception to purchase intention mediated by risk perception for the\r\ncustomers of Lotte Grosir in Lampung. This reseacrh use explanatory reseacrh\r\nmethod, the sample of research consisted by 100 respondents of Lotte Grosir by\r\nusing questionnaire. The sampling technique uses non probability sampling\r\nmethod of data analysis in this study using Partial Least Square (PLS) with\r\nsmartpls version 3.2.7 which is run by computer. The results of this study indicate\r\nthat for the store image variable significantly influence on risk perception, price\r\nperception significantly influence on risk perception, risk perception significantly\r\ninfluence on purchase intention, store image mediated by risk perception does not\r\nsignificantly influence purchase intention, price perception mediated by risk\r\nperception significantly influence purchase intention. This suggest that the role of\r\nrisk perception as mediating variable is have not full mediating between store\r\nimage and price perception as independent variables and purchase intention as\r\ndependent variable to customers of Lotte Grosir in Lampung. Implementations for\r\nthe Lotte Grosir Company is apply and improve some aspects from the results of\r\nthis research which is to maintain the store image such as improving customer\r\nservice to serve consumer who want to shop and strengthen the price perception\r\nwhic has low price but the product has the advantage of being able to attract\r\nconsumer’s attention to products at Lotte Grosir compared to competitors. As\r\nwell as socializing private label products owned by retailer to the public,\r\nespecially in Lampung.\r\nKeywords: Store Image, Price Perception, Risk Perception, Purchase Intention\r\n"^^ . "2019-01-21" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1416051103"^^ . "Sabrina Nurul Afifah"^^ . "1416051103 Sabrina Nurul Afifah"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \r\nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG\r\nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO\r\n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #55870 \n\nPENGARUH CITRA TOKO DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP \nMINAT BELI PRODUK PRIVATE LABEL LOTTE YANG \nDIMEDIASI OLEH VARIABEL PERSEPSI RISIKO \n(Studi Pada Konsumen Lotte Grosir di Lampung Tahun 2018)\n\n" . "text/html" . . . " " . .