<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh faktor penentu yang\r\nterdapat dalam iklan Universitas Teknokrat Indonesia(kredib el, informatif,\r\nmenyenangkan dan baik untuk ekonomi) dapat mempengaruhi sikap siswa SMA, dan\r\n2) mengetahui sikap siswa SMA terhadap iklan mempengaruhi niat untuk mendaftar\r\nmenjadi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia. Hal ini dilakukan karena\r\nperiklanan merupakan salah satu strategi yang banyak digunakan perusahaan dalam\r\nmempromosikan suatu produk atau jasa. Periklanan dianggap mampu menstimulasi\r\nkonsumsi dan aktivitas ekonomi serta memperagakan gaya hidup dan orientasi nilai\r\ntertentu. Dengan menggunakan periklanan, perusahaan dapat menonjolkan dan\r\nmemamerkan kelebihan produknya secara detail kepada calon konsumennya.\r\nPenelitian dilakukan menggunakan desain survei, denganmetode non probability\r\nsampling dan teknik purposive sampling. Populasi berasal dari 123 SMA di Bandar\r\nLampung dengan jumlah 50.796 siswa dan diambil sebagai sampel sebanyak 400\r\nsiswa. Hasil penelitian menunjukkan 1) adanya Pengaruh signifikan dari Sikap\r\nKonsumen terhadap Publikasi Media Iklan Universitas Teknokrat Indonesia, dimana\r\n58,2% sikap konsumen dipengaruhi secara simultan berdasarkan keempat faktor\r\nefektifitas iklan, yaitu kredibilitas, informatif, menyenangkan dan baik untuk\r\nekonomi, 2) adanya pengaruh signifikan antara sikap konsumen terhadap niat\r\nmendaftar, dimana 25,7% sikap konsumen berpengaruh terhadap niat beli konsumen.\r\nKata kunci: Sikap Konsumen, Iklan, Niat Beli.\r\n\r\nThe purposes of this study are: 1) to determine whether determinants contained in the\r\nadvertisement of Universitas Teknokrat Indonesia (credible, informative, fun and\r\ngood for the economy) can affect the attitudes of high school students, and 2) to find\r\nout whether the attitudes of high school students towards advertising affect their\r\nintention to take their study in Universitas Teknokrat Indonesia. This study is done\r\nbecause advertising is an important strategy of which many companies use to\r\npromote a product or service. Advertising is considered capable of stimulating\r\nconsumption and economic activity and demonstrating certain lifestyles and value\r\norientations. By using advertising, companies can highlight and showcase the\r\nadvantages of their products in detail to prospective customers. The study was\r\nconducted using survey design, with non-probability sampling methods and\r\npurposive sampling techniques. The population came from 123 high schools in\r\nBandar Lampung with a total of 50,796 students and 400 of them are taken as the\r\nsample. The results of the study shows that: 1) The Significant Influence of\r\nConsumer Attitudes towards the Media Publication of Universitas Teknokrat\r\nAdvertising, where 58.2% of consumer attitudes are influenced simultaneously based\r\non the four factors of advertising effectiveness, namely credibility, informative, fun\r\nand good for the economy, 2) there is a significant effect between consumer attitudes\r\ntoward intention to register, where 25.7% of consumer attitudes influence consumer\r\npurchase intention.\r\nKeywords: Consumer Attitudes, Advertising, Buying Intention\r\n"^^ . "2019" . . . . . "Universitas Lampung"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung"^^ . . . . . . . . . "161011027"^^ . "WINARTI "^^ . "161011027 WINARTI "^^ . . . . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN\r\nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA\r\nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL\r\nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55888 \n\nPENGARUH PUBLIKASI MEDIA IKLAN \nUNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA \nTERHADAP SIKAP CALON KONSUMEN POTENSIAL \nDAN PENGARUHNYA PADA NIAT MENDAFTAR\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "HB Economic Theory"@en . .