<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh faktor gaya\r\nberbelanja, keterlibatan fashion, dan gaya hidup hedonic secara parsial dan\r\nsimultan terhadap prilaku pembelian impulsif pelanggan toko Elizabeth Lampung.\r\nPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik pengambilan\r\nsampling menggunakan simple random sampling. Sampel terdiri dari 96 orang\r\npelanggan toko Elizabeth Lampung. Metode analisis yang digunakan adalah\r\npengujian secara parsial atau uji t statistik dan simultan atau uji F. Data yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini data primer dan data skunder. Hasil penelitian ini\r\nmembuktikan bahwa gaya berbelanja memiliki pengaruh yang signifikan sebesar\r\n11,4% terhadap pembelian impulsif, keterlibatan fashion memiliki pengaruh yang\r\nsignifikan sebesar 30,9% terhadap pembelian impulsif, dan gaya hidup hedonic\r\nmemiliki pengaruh yang signifikan sebesasar 12,8% pada terhadap pembelian\r\nimpulsif serta secara simultan gaya berbelanja, keterlibatan fashion, dan gaya\r\nhidup hedonic berpengaruh signifikan sebesar 86,5% terhadap pembelian\r\nimpulsif.\r\nKata kunci: Gaya berbelanja, Keterlibatan Fashion, Gaya Hidup hedonic\r\ndan pembelian Impulsif\r\n\r\n\r\nThis study aims to determinate how much the effect of shopping lifestyle, fashion\r\ninvolvement, and hedonic lifestyle partial and simultan on impulsive buying\r\nbehavior. This study uses quantitative approach and takes sample by using simple\r\nrandom sampling technique. The sample consist of 96 custumers of Elizabeth\r\nLampung store. The method of analysis use partial or statistical t and simultan or\r\nf test. The type of data used in this research was primary and secondary data. The\r\nresult of this research show that shoping lifestyle have a significant effect 11,4%\r\non impulsive buying behavior, fashion involvement have a significant effect\r\n30,9% on impulsive buying behavior and hedonic lifestyle have a significant effect\r\n12,8% on impulsive buying behavior and simultaneously shopping lifestyle,\r\nfashion involvement, and hedonic lifestyle of 86,5% significant effect on impulsive\r\nbuying behavior\r\nKey Word: Shopping Lifestyle, Fashion Involvement, Hedonic Lifestyle and\r\nImpulsive Buying Behavior.\r\n"^^ . "2019-12-16" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516051007"^^ . "YULIANA"^^ . "1516051007 YULIANA"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN\r\nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU\r\nPEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #55890 \n\nPENGARUH GAYA BERBELANJA, KETERLIBATAN FASHION, DAN \nGAYA HIDUP HEDONIC TERHADAP PRILAKU \nPEMBELIAN IMPULSIF \n(Studi Pada Pelanggan Toko Elizabeth Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " " . .