<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tagline “Gratis Ongkir” Shopee\r\nterhadap keputusan berbelanja online. Tagline yang dikemas oleh Shopee yang memiliki\r\nunsur keistimewaan, yaitu sebuah e-commerce yang menawarkan gratis biaya pengiriman\r\nke seluruh Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Bandar\r\nLampung yang memiliki aplikasi Shopee. Sampel penelitian berjumlah 80 responden.\r\nDari hasil analisis yang diberikan kepada sejumlah responden dengan metode probability\r\nsampling yaitu masyarakat kota Bandar Lampung, maka didapatkan hasil bahwa\r\npengaruh tagline “Gratis Ongkir” Shopee terhadap keputusan berbelanja online pada\r\nmasyarakat kota Bandar Lampung sebesar 86,3%, sedangkan sebesar 13,7% responden\r\nyang tidak terpengaruh tagline karena ada faktor lainnya yang tidak diteliti dalam\r\npenelitian ini. Berdasarkan hasil uji hipotesis yang menerangkan hubungan variabel X\r\nyaitu Tagline “Gratis Ongkir” Shopee dengan variabel Y yaitu Keputusan berbelanja\r\nonline dengan hasil regresi bahwa thitung lebih besar dari ttabel (22,120 ≥ 1,994) dengan\r\ndemikian diketahui bahwa Ho ditolak dan Ha diterima dan nilai R sebesar 0,929 yang\r\nberada pada kategori interpertasi data menunjukkan tingkat pengaruh sangat tinggi. Maka\r\ndapat diketahui dan disimpulkan bahwa tagline “Gratis Ongkir” Shopee mempunyai\r\npengaruh yang cukup kuat terhadap keputusan berbelanja online pada masyarakat kota\r\nBandar Lampung.\r\nKata kunci: Pengaruh Tagline, Gratis Ongkir, Belanja Online\r\nThis study aims to determine the effect of Shopee's \"Free Postage\" tagline on online\r\nshopping decisions. The tagline that is packaged by Shopee which has an element of\r\nprivilege, which is an e-commerce that offers free shipping throughout Indonesia. The\r\npopulation in this study is the people of Bandar Lampung City who have Shopee\r\napplications. The research sample of 80 respondents. From the results of the analysis\r\ngiven to a number of respondents using probability sampling methods, namely the people\r\nof Bandar Lampung, the results show that the influence of the Shopee \"Free Postage\"\r\ntagline on the decision to shop online in the Bandar Lampung city community was 86.3%,\r\nwhile at 13.7% respondents who were not affected by the tagline because there were\r\nother factors not examined in this study. Based on the results of the hypothesis test\r\nexplaining the relationship of variable X, the Shopee \"Free Postage\" tagline with the Y\r\nvariable is the decision to shop online with regression results that the tcount is greater\r\nthan ttable (22,120 ≥ 1,994) thus it is known that Ho is rejected and Ha is accepted and\r\nthe value of R is 0.929 in the data interpretation category shows a very high level of\r\ninfluence. Then it can be seen and concluded that the tagline \"Free Postage\" Shopee has\r\na pretty strong influence on online shopping decisions in the city of Bandar Lampung.\r\nKeywords: Effect of Tagline, Free Postage, Online Shopping"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "1316031076"^^ . "VANI ANINDYA DHANESWARA"^^ . "1316031076 VANI ANINDYA DHANESWARA"^^ . . . . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP\r\nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT\r\n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55894 \n\nPENGARUH TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP \nKEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE PADA MASYARAKAT \n(Studi Pada Masyarakat Kota Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "302 Interaksi sosial" . .