<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari country of origin,\r\npengetahuan produk dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian secara\r\nonline produk skincare Nature Republic baik secara parsial maupun secara\r\nsimultan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Jenis penelitian\r\nini adalah explanatory research. Variabel bebas dalam penelitian ini ialah country\r\nof origin, pengetahuan produk dan celebrity endorser, sedangkan variabel terikat\r\nyaitu keputusan pembelian online. Jumlah sampel yang digunakan dalam\r\npenelitian ini sebanyak 100 orang responden. Teknik pengambilan sampel dengan\r\nmenggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling. Hasil\r\npenelitian ini menyatakan secara parsial bahwa country of origin dan pengetahuan\r\nproduk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian online.\r\nselanjutnya pada variabel celebrity endorser terdapat pengaruh negatif tidak\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian online. Sementara secara simultan,\r\nketiga variabel mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan\r\npembelian online.\r\nKata Kunci: Country of Origin, Pengetahuan Produk, Celebrity Endorser dan\r\nKeputusan Pembelian Online.\r\n\r\n\r\nThis research aims to examine the effect of country of origin, product knowledge\r\nand celebrity endorser on online purchase decision of Nature Republic product\r\nwith partially or simultaneously by using multiple linier regression analyses. The\r\ntype of this research is explanatory research. of country of origin, product\r\nknowledge and celebrity endorser used as independent variable research, while\r\nthe online buying decision is dependent variable. The number of the sample are\r\n100 persons of consumers Nature Republic. Sampling technique used in this\r\nresearch is purposive sampling. The result of this research show that country of\r\norigin and knowledge product has positif and significant effect on online purhase\r\ndecision. Celebrity endorser show negatif and significant on online purhase\r\ndecision. Simultaneously, all variable show positif and significant effect on online\r\npurchase decision.\r\nKeyword: Country of Origin, Product Knowledge, Celebrity Endorser and\r\nOnline\r\nPurchase Decision"^^ . "2019-05-02" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1516051095"^^ . "EVA FAJRIYAH"^^ . "1516051095 EVA FAJRIYAH"^^ . . . . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN\r\nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN\r\nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC\r\n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #55913 \n\nPENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PENGETAHUAN PRODUK, DAN \nCELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN \nSECARA ONLINE SKINCARE NATURE REPUBLIC \n(Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung Pengguna Instagram)\n\n" . "text/html" . . . " " . .