<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS)"^^ . "Hambatan Hambatan kelancaran lalulintas jaringan jalan perkotaan memiliki dampak\r\npada kesejahteraan umum masyarakat. Pengaturan lalu lintas berguna untuk menjaga\r\nkelancaran arus lalu lintas dengan memberikan petunjuk yang jelas dan mudah\r\ndimengerti. Petunjuk dalam pengaturan lalu lintas adalah lampu lalulintas, marka dan\r\nrambu-rambu untuk mengarahkan dan memperingati pengguna lalu lintas. Besarnya\r\narus lalu lintas di daerah persimpangan pada jam sibuk (sore) mengakibatkan\r\nkemacetan panjang dan meningkatkan kejenuhan pada pengguna lalu lintas. Sehingga\r\ndiperlukan analisis lalulintas antara persimpangan untuk mengetahui kinerja\r\npersimpangan tersebut.\r\nPenelitian ini menggunakan metode Manual Kapasitas Jalan Indonesia untuk\r\nmengevaluasi dan menganalisis kinerja persimpangan. Lokasi penelitian ini adalah\r\npersimpangan Jl. Wolter Monginsidi – Jl. M. Husni Thamrin dan Jl. Wolter\r\nMonginsidi – Jl. Raden Saleh, Bandar Lampung karena persimpangan tersebut\r\nmenunjukan kemacetan dan potensi/resiko penurunan tingkat layanan jalan.\r\nHasil yang didapatkan pada persimpangan Jl. WolterMonginsidi – Jl. M. Husni\r\nThamrin memiliki nilai kapasitas (C) 2363 smp/jam dan perilaku lalu lintas derajat\r\nkejenuhan (DS) 0,8834, tundaan simpang (D) 15,08 det/smp dan peluang antrian (QP)\r\n31,23-53,10% dan persimpangan Jl. Wolter Monginsidi – Jl. Raden Saleh memiliki C\r\n= 2484 smp/jam, DS = 0,8151, D = 13,55 det/smp dan QP = 26,76-53,10%. Tinggat\r\npelayanan di persimpangan Jl. Wolter Monginsidi – Jl. M. Husni Thamrindan Jl.\r\nWolter Monginsidi – Jl. Raden Saleh pada hari – hari sibuk dikategorikan pada\r\ntingkat E.\r\nKata kunci : volume kendaraan, kecepatan rata rata, dan waktu paling sibuk\r\nTrafic obstacles of urban road network have an impact on the general welfare\r\nof the community. Traffic management is useful for maintaining continuity flow\r\nof traffic by providing clear and easy instructionsto understand. Intructions in\r\ntraffic management are traffic lights, markers and signs to direct and\r\ncommemorate traffic users. The large flow of traffic in the junction area during\r\nrush hour (morning and evening) results in long traffic jams and increases\r\noverfullness in traffic users. Traffic analysis between intersections is needed to\r\nfind out the intersection performance.\r\nThis study uses Manual KapasitasJalan Indonesia method to evaluate and\r\nanalyze the intersection performance. The location of this research is the\r\nintersection of Jl. WolterMonginsidi - Jl. M. Husni Thamrin and Jl. Wolter\r\nMonginsidi - Jl. Raden Saleh, Bandar Lampung because the intersection shows\r\ncongestion and the potential / risk of decreasing road service levels.\r\nThe results obtained at the intersection of Jl. WolterMonginsidi - Jl. M.\r\nHusniThamrin has a capacity value (C) of 2363 pcu / hour and traffic behavior\r\nof degree of saturation (DS) of 0.8834, intersection delay (D) of 15.08 sec / pcu\r\nand queuing opportunity (QP) 31.23-53, 10% and Jl. Wolter Monginsidi - Jl.\r\nRaden Saleh has C = 2484 pcu / hour, DS = 0.8151, D = 13.55 sec / pcu and\r\nQP = 26.76-53.10%. The height of service at the intersection of Jl.\r\nWolterMonginsidi - Jl. M. HusniThamrin and Jl. Wolter Monginsidi - Jl. Raden\r\nSaleh on busy days is categorized at level E.\r\nKeywords: vehicle volume, average speed, and busiest time"^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS TEKNIK"^^ . . . . . . . "1415011192"^^ . "M. VAREZA PRATAMA"^^ . "1415011192 M. VAREZA PRATAMA"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA\r\nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER\r\n\r\nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN\r\n\r\n(STUDI KASUS) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #56391 \n\nANALISIS PENGARUH SIMPANG TAK BERSINYAL YANG BERDEKATAN PADA \nJALAN WOLTER MONGINSIDI – JALAN RADEN SALEH DAN JALAN WOLTER \n \nMONGINSIDI – JALAN M. HUSNI THAMRIN \n \n(STUDI KASUS)\n\n" . "text/html" . . . "620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan" . . . "690 Pembangunan gedung" . .