<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n"^^ . "Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui apakah kemudahan\r\npenggunaan aplikasi, pengalaman berbelanja, kepercayaan konsumen, dan\r\npromosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli mahasiswa\r\nFKIP Unila di situs jual beli online shopee. Metode penelitian ini menggunakan\r\nmetode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Sampel\r\npenelitian ini adalah mahasiswa FKIP Unila yang berbelanja di situs jual beli\r\nonline shopee sebanyak 93 responden yang di pilih menggunakan teknik\r\nnonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Pengumpulan data\r\ndilakukan melalui observasi, wawancara, dokumentasi dan kuisioner/angket. Data\r\nyang terkumpul melalui angket diolah dengan menggunakan program SPSS. Hasil\r\npenelitian yang telah diolah menggunakan program SPSS yang menunjukkan\r\nbahwa variabel kemudahan penggunaan, pengalaman berbelanja, dan promosi\r\nmempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat beli sedangkan\r\nvariabel kepercayaan konsumen mempunyai pengaruh yang negatif dan signifikan\r\nterhadap minat beli mahasiswa FKIP Unila di situs jual beli online shopee baik\r\nsecara parsial maupun secara simultan.\r\nKata kunci : kemudahaan penggunaan, pengalaman berbelanja, kepercayaan\r\n konsumen, promosi, minat beli\r\n\r\nThe purpose of this study was to examine and analyze the impact of the ease of\r\nthe application usage, shopping experience, consumer trust, and promotion had a\r\nsignificant influence on the buying interest of FKIP Unila students on shopee\r\nonline buying and selling sites. This research method uses descriptive method\r\nverification with ex post facto approaches and surveys. The sample of this study\r\nwas FKIP Unila students who purchase things at shopee online buying and selling\r\nsites with the total number of 93 respondents were selected using nonprobability\r\nsampling techniques with a type of purposive sampling. Data collection is done\r\nthrough observation, interviews, documentation, and questionnaires. Data\r\ncollected through questionnaires were processed using the SPSS program. The\r\nresearch results that have been processed using the SPSS program indicate that the\r\nvariables of ease of use, shopping experience, and promotion have a positive and\r\nsignificant impact on buying interest while the consumer turst variable has a\r\nnegative and significant impact on buying interest in Unila FKIP students on\r\nonline buying and selling sites shopee both partially and simultaneously.\r\nKeywords : ease of use, shopping experience, consumer trust, promotion, buying\r\ninterest"^^ . "2019-01-30" . . . . . "Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan "^^ . . . . . . . "1513031018"^^ . "Aldy Sapta Perdana"^^ . "1513031018 Aldy Sapta Perdana"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN\r\nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI\r\nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA\r\nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE\r\n (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #56847 \n\nPENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, PENGALAMAN \nBERBELANJA, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN PROMOSI \nTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA FKIP UNILA \nDI SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE \n\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "370 Pendidikan" . .