<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG"^^ . "Salah satu infrastruktur yang berperan penting dalam berkembangnya suatu\r\ndaerah adalah infrastruktur jalan. Kondisi kerusakan dini pada jalan raya\r\nterutama disebabkan oleh muatan berlebihan kendaraan berat (overloaded),\r\nketidaksesuaian standar mutu lapisan perkerasan jalan untuk lalu lintas\r\nberat, kekeliruan dalam pedoman penentuan tebal lapisan perkerasan\r\njalan, serta kurang baiknya sistem drainase jalan. Rekayasa Lapangan\r\nmerupakan bagian penting dari kegiatan proyek untuk menuju penanganan\r\njalan secara optimal dari sisi mutu, biaya dan waktu. Kebijakan\r\ndiperkenalkannya simplified design dalam perencanaan jalan membuat\r\nsebagian besar perencanaan teknis jalan nasional dilakukan dengan\r\nmenggunakan prinsip simplified design.\r\nTujuan dari penelitian ini adalah untuk menghitung tebal peningkatan lapis\r\ntambahan (overlay), dan mengetahui kebutuhan biaya rehabilitasi dengan\r\nmenggunakan pendekatan simplified pada ruas jalan tegineneng – sp.\r\ntanjung karang.\r\nHasil dari penelitian ini yang menggunakan pendekatan simplified didapat\r\nperencanaan tebal lapis tambah (overlay) pada STA 13+449 - 15+849\r\nsebesar 18 cm, STA 25+188 – 26+488 sebesar 18 cm dan STA 31+650 –\r\n32+450 sebesar 16 cm untuk ruas jalan tegineneng – sp. tanjung karang.\r\nDari hasil data yang didapatkan yaitu tebal lapis tambah (overlay) biaya\r\nrehabilitasi dengan pendekatan simplified untuk ruas jalan tegineneng – sp.\r\ntanjung karang sebesar Rp 52.253.768.426,00,-.\r\n\r\nKata kunci : pendekatan simplified, tebal lapis tambah (overlay), rencana\r\n\r\nanggaran biaya, rehabilitasi.\r\nOne infrastructure that plays an important role in the development of an area is\r\nroad infrastructure. Early damage conditions on the highway are mainly caused\r\nby an excessive payload of heavy vehicles (overloaded), quality standards\r\nincompatibility of road pavement layer for heavy traffic, error on thick\r\npavement layers determination guidelines, and a poor road drainage system.\r\nField Engineering is an important part of the project's activities to get the\r\noptimal road handling in terms of quality, cost and time. A policy to introduce\r\nsimplified design in road planning made most of national road technical design\r\ndone by a simplified design principle.\r\nThe purpose of this research is to calculate the thickness of additional layers\r\n(overlay), and knowing the rehabilitation cost needed by using a simplified\r\napproach on the road section of Tegineneng - sp. Tanjung Karang.\r\nThe result of this study which uses a simplified approach is additional layer\r\n(overlay) thickness design at STA 13+449 - 15+849 is 18 cm, at STA 25+188 –\r\n26+488 is 18 cm and at STA 31+650 – 32+450 is 16 cm for road section of\r\nTegineneng – SP. Tanjung Karang. From the data result obtained is a thickness\r\nof additional layers (overlay) rehabilitation cost with a simplified approach for\r\nroad section of Tegineneng - sp. Tanjung Karang, is at Rp 52,253,768,426.00,-.\r\n\r\nKeywords: Simplified approach, additional layer thickness (overlay), budget\r\n\r\nplan, rehabilitation."^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS TEKNIK"^^ . . . . . . . "1415011032"^^ . "BAREB ABDI OKTIANO"^^ . "1415011032 BAREB ABDI OKTIANO"^^ . . . . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (File PDF)"^^ . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "DESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN\r\nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN\r\n\r\nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #56864 \n\nDESAIN PENINGKATAN TEBAL LAPIS TAMBAH (OVERLAY) JALAN \nMENGGUNAKAN PENDEKATAN SIMPLIFIED PADA JALAN \n \nTEGINENENG – SP. TANJUNG KARANG\n\n" . "text/html" . . . "620 Ilmu teknik dan ilmu yang berkaitan" . .