<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA"^^ . "Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbandingan hasil belajar IPS Terpadu\r\nmenggunakan model Picture and Picture dan Course Review Horay dengan\r\nmempertimbangkan minat belajar siswa. Metode yang digunakan adalah\r\nkomparatif dengan pendekatan eksperimen. Populasi pada penelitian ini adalah\r\nseluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Gunung Pelindung. Penentuan sampel\r\nmenggunakan metode sampling jenuh, yaitu sebanyak 45 siswa. Pengumpulan\r\ndata menggunakan observasi, angket, dan tes. Berdasarkan analisis data\r\ndisimpulkan sebagai berikut: (1) Terdapat perbedaan hasil belajar antara siswa\r\nyang pembelajarannya menggunakan model PnP dibandingkan dengan model\r\nCRH, (2) Rata-rata hasil belajar siswa dengan model PnP lebih tinggi\r\ndibandingkan CRH pada minat belajar tinggi, (3) Rata-rata hasil belajar siswa\r\ndengan model PnP lebih rendah dibandingkan CRH pada minat belajar rendah, (4)\r\nTerdapat interaksi antara model pembelajaran dengan minat belajar.\r\nKata kunci: Course Review Horay, Hasil Belajar, Minat Belajar Siswa, Picture\r\nand Picture\r\n\r\nThe aim of this study was to determine the comparison of students’ achievement\r\nof social studies using Picture and Picture and Course Review Horay model\r\nconsider to the students’ learning interest. This study used comparative method\r\nwith experimental approach. The population of this study was all the eighth grade\r\nstudents at SMP Negeri 1 Gunung Pelindung. The researcher used saturation\r\nsampling in determining the sample, the total number of students was 45 students.\r\nThe data collection used are observation, questionnaire, and test. Based on the\r\nresults of the research obtained as follows: (1) There is difference of students’\r\nachievement between students who have taught by using PnP model and the\r\nstudents who have taught by using CRH model. (2) The mean score of students’\r\nachievement using PnP model was higher than CRH model in students who have\r\nhigh learning interest. (3) The mean score of students’ achievement using PnP\r\nmodel was lower than CRH model in students who have low learning interest. (4)\r\nThere is an interaction between PnP and CR with students’ learning interest.\r\nKeyword: Course Review Horay, Picture and Picture, Students’ Achievement,\r\nStudents’ Learning Interest"^^ . "2019-05-09" . . . . . "Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan "^^ . . . . . . . "1513031054"^^ . "Ardianing Tyas Tami"^^ . "1513031054 Ardianing Tyas Tami"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (File PDF)"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN\r\nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY\r\nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN\r\nMINAT BELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #56919 \n\nPERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN \nPICTURE AND PICTURE DAN COURSE REVIEW HORAY \nDENGAN MEMPERTIMBANGKAN \nMINAT BELAJAR SISWA\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "370 Pendidikan" . .