<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR)"^^ . "Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan critical thinking skill yang\r\nmenggunakan model pembelajaran time token arends dan model\r\npembelajaran auditory, intellectually, repetition (AIR). Metode yang di\r\ngunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen dengan pendekatan\r\nkomparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh kelas XI dengan\r\njumlah sampel sama diambil dengan teknik sampel jenuh. Pengujian hipotesis\r\nmenggunakan rumus t-test dua sampel independen dan N-Gain. Hasil analisis\r\ndata menunjukkan ada perbedaan critical thinking skill antara siswa yang\r\ndiajarkan dengan model pembelajaran time token arends dibandingkan\r\ndengan siswa yang diajarkan dengan model pembelajaran AIR pada mata\r\npelajaran ekonomi. Diperkuat dengan hasil pengujian hipotesis 2 yaitu model\r\npembelajaran AIR lebih efektif untuk meningkatkan critical thinking skill\r\nsiswa dibandingkan dengan model pembelajaran time token arends.\r\nKata kunci : Auditory Intellectually Repetition (AIR), Critical Thinking Skill,\r\nTime Token Arends\r\n\r\nThe objective of this research was to find out the comparison of critical\r\nthinking skill which used time token arends and auditory intellectually\r\nrepetition (AIR). This research using experimental experience. The\r\npopulation of this research was XI grade as the main samples which were\r\ntaken by random sampling. The hypothesis testing of this research was\r\nanalysed by using two independent samples t-test formula and N-Gain. The\r\nresult of the data analysis showed that there was a difference of critical\r\nthinking skill between the students who were taught by time token arends and\r\nstudents who were taught by AIR in economic subject. The statement\r\nsupported by the result of hypothesis testing of 2 methods which could be\r\nassumed that AIR was more affective to improve students’ critical thinking\r\ninstead of time token arends.\r\nKeywords: Auditory Intellectually Repetition (AIR), Critical Thinking Skill, Time\r\nToken Arends."^^ . "2019-07-04" . . . . . "Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan "^^ . . . . . . . "1513031064"^^ . "Azka Nahdhiana"^^ . "1513031064 Azka Nahdhiana"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (File PDF)"^^ . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA\r\nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL\r\nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY,\r\nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #56930 \n\nPERBANDINGAN CRITICAL THINKING SKILL PADA MATA \nPELAJARAN EKONOMI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL \nPEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS DAN AUDITORY, \nINTELLECTUALLY, REPETITION (AIR)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . . . "370 Pendidikan" . .