<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen Ayam\r\nNyelekit, mengetahui tingkat kepentingan dan tingkat kinerja produk Ayam\r\nNyelekit, serta menganalis tingkat kepuasan konsumen terhadap rumah makan\r\nAyam Nyelekit. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode survei.\r\nData yang digunakan pada penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Data\r\nprimer diperoleh dari data kuisioner, data historis perusahaan dan pengamatan\r\nlangsung terhadap kondisi perusahaan. Sedangkan data sekunder diperoleh dari\r\nberbagai studi pustaka, internet, hasil penelitian terdahulu dan literatur lainnya\r\nyang relevan terhadap penelitian ini. Analisis data yang digunakan pada penelitian\r\nini yaitu analisis deskriptif dan analisis IPA (Importance Performance Analysis)\r\ndengan 18 atribut penilaian. Analisis IPA yang dilakukan bertujuan untuk melihat\r\ntingkat kepuasan konsumen terhadap 18 atribut yang dinilai, selain itu juga dapat\r\nmengetahui atribut mana yang akan menjadi prioritas untuk ditingkatkan lagi\r\n\r\nkinerjanya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Karakteristik konsumen Ayam\r\nNyelekit sebagian besar adalah perempuan. Kebanyakan konsumen Ayam\r\nNyelekit berasal dari kalangan pelajar/mahasiswa dan tingkat pendidikan\r\nkonsumen Ayam Nyelekit mayoritas tamatan SMA dengan pendapatan rata-rata\r\nkurang dari Rp 1.000.000. Konsumen Ayam Nyelekit mayoritas berasal dari\r\ndaerah Bandar Lampung dan bertempat tinggal bersama orang tua. Hasil analisis\r\nImportance Performance Analysis (IPA) menunjukkan bahwa atribut-atribut yang\r\nmembuat konsumen Ayam Nyelekit merasa puas dan kinerjanya harus\r\ndipertahankan yaitu kemudahan menjangkau lokasi, rasa, keramahan dalam\r\npelayanan, area parkir yang aman dan hieginitas produk. Sedangkan, atribut- atribut yang menjadi prioritas utama untuk ditingkatkan lagi kinerjanya yaitu\r\natribut kenyamanan tempat, kecepatan penyajian, kecepatan pelayanan, tampilan\r\nproduk dan ketepatan pelayanan.\r\n\r\nKata kunci: konsumen ayam nyelekit, tingkat kepentingan, tingkat kinerja,\r\n\r\ntingkat kepuasan. The purpose of this study is to identify the consumers characteristics of Ayam\r\nNyelekit , determine the importance level and performance level of Ayam Nyelekit\r\nproducts, and analyze the level of consumer satisfaction with Ayam Nyelekit\r\nrestaurants. The method used in this study is the survey method. The data used in this\r\nstudy are primary data and secondary data. Primary data were obtained from\r\nquestionnaire data, historical company data and direct observation of company\r\nconditions. While secondary data obtained from various literature studies, the\r\ninternet, the results of previous studies and other literature that are relevant to this\r\nresearch. Analysis of the data used in this research are descriptive analysis and IPA\r\n(Importance Performance Analysis) analysis with 18 assessment attributes. The\r\n\r\npurpose of the IPA analysis to see the level of consumer satisfaction by evaluating 18\r\nattributes and to find which attributes are the priority to improved again its\r\nperformance. The results showed that the characteristics of Ayam Nyelekit consumers\r\nwere mostly female. Most consumers of Ayam Nyelekit come from among colllage\r\nstudents the majority of Ayam Nyelekit consumers are high school graduates with an\r\naverage income of less than Rp 1,000,000. The majority of Ayam Nyelekit\r\nconsumers come from the Bandar Lampung area and reside with parents. The\r\nImportance Performance Analysis (IPA) results show that the attributes make Ayam\r\nNyelekit consumers feel satisfied and they need to maintain their performance in\r\nreaching locations, taste, friendliness in service, safe parking areas and product\r\nhygiene. Whereas, the main priority attributes for performance improvement are the\r\nattributes of place comfort, speed of presentation, speed of service, product display\r\nand service accuracy.\r\n\r\nKeywords: Ayam Nyelekit consumers, importance level, performance level,\r\n\r\nlevel of satisfaction."^^ . "2019" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "1514051099"^^ . "ELITA SEPTIA PUTRI"^^ . "1514051099 ELITA SEPTIA PUTRI"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN\r\n\r\nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #56949 \n\nANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN \n \nAYAM NYELEKIT DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .